Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Michelle Yeoh Jadi Aktris Malaysia Pertama yang Menangkan Piala Oscar

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktris Hollywood keturunan Asia, Michelle Yeoh memenangkan kategori Aktris Terbaik pada Piala Oscar 2023.

Tak hanya menjadi wanita Asia pertama yang memenangkan Oscar, Michelle juga menjadi aktor Malaysia pertama yang memenangkan piala penghargaan dunia perfilman paling bergengsi tersebut.

“Untuk semua anak laki-laki dan perempuan yang menonton saya malam ini, ini adalah awal dari harapan dan segala kemungkinan,” kata Michelle saat menerima Piala Oscarnya, dikutip Holopis.com, Senin (13/3).

Tak hanya memberi inspirasi untuk para generasi muda, Michelle Yeoh memberikan kalimat semangat untuk para wanita agar tak pernah berhenti bermimpi berapapun usianya.

“Untuk para wanita, jangan pernah ada yang mengatakan bahwa kalian telah melewati masa jaya kalian,” lanjutnya.

Michelle Yeoh pun mendedikasikan Piala Oscar untuk ibunya. Michelle mengatakan bahwa semua ibu di dunia adalah superhero.

“Untuk semua ibu di dunia, karena kalian adalah superhero, dan tanpa kalian, kita tidak akan bisa ada di sini,” kata wanita berusia 60 tahun tersebut.

Michelle Yeoh memenangkan Piala Oscar lewat filmnya, Everything Everywhere All at Once. Michelle mengalahkan Ana de Armas (Blonde), Cate Blanchett (Tar), Andrea Riseborough (To Leslie), dan Michelle Williams (The Fabelmans).

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Amanda Rawles Mimpikan Laura Anna, Netizen Merinding

Film Laura  yang mengangkat kisah mendiang selebgram Laura Anna sukses membuat banyak netizen terharu.

Heboh Tudingan Mahalini Diduga Selingkuh, Rizky Febian Bilang Gini..

Netizen Indonesia saat ini sedang dihebohkan dengan kabar miring dari pasangan suami istri Rizky Febian dan Mahalini Raharja.

Tak Cuma Gosip, Ada Bukti Salim Nauderer Diduga Selingkuh dengan Azizah Salsha

Salim Nauderer akhirnya angkat bicara setelah kehebohan gosip dirinya berselingkuh dengan istri Pratama Arhan, Azizah Salsha.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru