HOLOPIS.COM, JAKARTA – Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Salahuddin Uno menyampaikan rasa duka yang mendalam atas meninggalnya istri Moeldoko, Koesni Harningsih.

Innalillahi wainna ilaihi roji’un,” kata Sandi seperti dikutip Holopis.com, Minggu (12/3).

Di tengah kesibukannya sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandi menyampaikan ucapan bela sungkawa langsung kepada Moeldoko.

“Pagi ini saya ke kediaman Bapak Moeldoko untuk menyampaikan belasungkawa dan turut berduka cita sedalam-dalamnya atas berpulangnya sang istri tercinta, Ibu Hj. Koesni Harningsih,” jelasnya.

Ia pun menyampaikan doa terbaik untuk mendiang Ny Koesni, agar diterima Tuhan Yang Maha Esa.

“Saya mendoakan semoga almarhumah diberikan tempat terbaik di sisi-Nya, diampuni segala khilafnya, dan diterima segala amal ibadahnya,” ujarnya.

Kemudian, Sandi juga mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan almarhumah diberikan kekuatan dan ketabahan.

“Mudah-mudahan Allah SWT memberikan kesabaran dan ketabahan kepada Bapak Moeldoko dan keluarga. Allahummaghfirlaha warhamha wa ‘afihi wa’fuanha,” pungkasnya.

Sekedar diketahui Sobat Holopis, bahwa Koesni Harningsih menghembuskan nafas terakhirnya di ICCU Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto Jakarta Pusat pada hari Minggu (12/3) pukul 04.49 WIB.

Saat ini, almarhumah sudah dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Bahagia, Tangerang Selatan.