Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Luna V6 Smartphone Rp1,5 Jutaan yang Cocok Buat Main Game

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Luna V6 bisa jadi pilihan bagi Sobat Holopis, yang sedang mencari smartphone yang harganya ramah di kantong tapi punya spesifikasi yang bisa buat main game.

Smartphone ini memiliki spesifikasi, RAM 6 GB dengan penyimpanan internal 128 GB yang bisa ditambah dengan adanya micro SD dengan kapasitas hingga 256GB.

Kemudian, Luna V6 sudah menggunakan prosesor delapan core dengan kecepatan 1,6 GHz, yaitu Unisoc Tiger T606. Sistem operasinya adalah Android 12.

“Dengan RAM 6 GB dan ROM 128 GB pengguna akan merasakan dahsyatnya berselancar di internet, asyiknya memainkan game-game berat yang membuat Anda bisa menikmatinya,” ujar Marcom Luna Smartphone, Aldiano dalam keterangan yang dikutip Holopis.com, Minggu (12/3).

“Membuka aplikasi percakapan, kemudian membuka e-commerce dan memainkan game berat, tidak akan membuat Anda senewen. Karena RAM yang dimiliki Luna V6 mampu menjalankan aplikasi secara bersamaan,” sambungnya.

Smartphone ini juga sudah dibekali dengan dual SIM card, dan baterai berkapasitas 5.000 mAh yang diklaim membutuhkan waktu 2,5 jam saat pengisian ulang dari kondisi baterai kosong.

Pada bagian layar, Luna V6 mengusung layar berukuran 6,5 inch HD+ dengan tipe panel IPS. Masuk ke bagian kamera, terdapat 3 kamera di bagian belakang dengan kamera utama berukuran 20 MP dengan sensor IMX376. Sedangkan kamera bagian depan, berukuran 8 MP.

“Luna V6 hanya dibanderol sekitar Rp1.5 jutaan, dan kami memberi garansi selama satu tahun. Untuk penjualan, kami melakukan dengan sistem distribusi konvensional dan online. Penjualan online kami menggandeng situs belanja ternama Shopee,” pungkas Aldiano.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

iOS 18 Meluncur, Lakukan Hal Ini Sebelum Update!

Apple telah resmi meluncurkan sistem operasi terbaru untuk smartphone iPhone mereka, yakni iOS 18. iOS anyar dari raksasa teknologi Amerika Serikat ini membawa segudang fitur baru dan peningkatan performa yang menarik.

Daftar iPhone yang Masih Kebagian iOS 18, Ada Punyamu?

Apple kembali menghadirkan inovasi terbaru melalui iOS 18. Sistem operasi ini membawa segudang fitur menarik yang membuat pengalaman pengguna iPhone semakin seru.

Roy Minta Kepala BSSN dan Budi Arie Dicopot Usai Data Ditjen Pajak Jebol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pakar telematika, Roy Suryo merasa geram...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru