Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Konser Deep Purple, Rhoma Irama Ikutan Manggung

HOLOPIS.COM, SOLO – Konser Deep Purple yang digelar pada Jumat (10/3) di Editorium Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS), Solo, berhasil menghibur 7 ribu penonton yang hadir.

Konser band asal Inggris itu dibuka dengan penampilan band legendaris asal Indonesia, God Bless yang membawakan beberapa lagu seperti Huma, Musisi, Blablabla, Kehidupan, Cermin, Barat Timur, Anak Adam Instrumental, Bis Kota, Rumah Kita, Semut Hitam, dan ditutup dengan Trauma.

Sebelumnya, para penonton juga diberikan yang berbeda dengan hadirnya Rhoma Irama bersama Soneta yang membawakan medley arrangement Smoke On The Water hits ternama milik Deep Purple.

“Orang Indonesia berpikir Deep Purple-nya Indonesia itu Rhoma Irama. Seperti ada suatu kaitan. Kalau Rhoma dihadirkan akan sangat kena secara historis,” kata Promotor konser tersebut, Anas Alimi dalam keterangan pers yang dikutip Holopis.com, Minggu (12/3).

Setelah pembukaan, Deep Purple langsung beraksi di atas panggung dengan membawakan lagu Highway Star, Pictures, – No Need Shout, Nothing At All, Lazy, Blind Man, Anya, Keys, Perfect, Space, Smoke On The Water, Hush, Dan Ditutup Dengan Black Night.

Tidak hanya itu, para personel Deep Purple Ian Gillan (vokal), Roger Glover (bass), Ian Paice (drum), Don Airey (keyboard), dan Simon Mobride (gitar) juga memainkan musik medley Indonesia Raya yang dimainkan langsung oleh Don Airey dan kawan-kawan.

Presiden Joko Widodo (Jokowi), hadir menonton langsung Konser Deep Purple World Tour 2023. Selain itu, hadir juga Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka.

Bahkan beredar juga foto yang menampilkan Deep Purple tengah berbincang dengan Joko Widodo setelah konser selesai. “Kami bersyukur Pak Jokowi bisa hadir full mulai dari Soneta hingga Deep Purple,” ungkap Anas.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Lirik Lagu Ryuto Kazuhara – Nostalgie (Ost High And Low The Worst)

Lagu berjudul Nostalgie milik penyanyi asal Jepang Ryuto Kazuhara sepertinya sudah tidak asing lagi di telinga pecinta film action Jepang.

Lirik Lagu Bruno Mars – Talking To The Moon, Untuk Persiapan Nonton Konser

Bruno Mars akan melanjutkan malam kedua konsernya di Jakarta pada tanggal 13 September besok.

Lagu Espresso Bawa Sabrina Carpenter Menang MTV VMA, Begini Liriknya

Setelah cukup lama berkarir di dunia musik setelah remaja, Sabrina Carpenter akhirnya mendapatkan penghargaan MTV Video Music Awards (VMA) pertamanya berkat Espresso.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru