Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Julian Alvarez Siap Teken Kontrak Baru hingga 2028

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Julian Alvarez dikabarkan siap menandatangani kontrak barunya bersama Manchester City dalam waktu dekat.

Julian Alvarez diklaim akan menyetujui proposal akhir dari penandatanganan kontrak awal bersama Manchester City.

Julian Alvarez sendiri sejatinya telah sepakat dalam kontrak jangka panjang dengan Manchester City hingga 30 Juni 2027. Maka dari itu, durasi masa pemain bintang Timnas Argentina tersebut akan bertambah satu musim hingga 2028 pada penandatanganan akhir nanti.

“Memahami Julian Alvarez akan menandatangain kontrak baru dengan Manchester City minggu depan. Julian telah menyetujui proposal akhir dari klub,” ungkap Ahli Transfer Pemain Bola, Fabrizio Romano, seperti dikutip Holopis.com dari unggahannya di Twitter @FabrizioRomano, Minggu (12/3).

Lanjutnya, Romano membeberkan bahwa Julian Alvarez akan mendapatkan kenaikan gaji bersama Manchester City.

“Kesepakatan baru akan berlaku hingga 2028, satu tahun lagi. Kenaikan gaji yang signifikan setelah pengaruhnya yang luar biasa dengan kemenangan Liga Inggris dan Piala Dunia,” tambahnya.

Sebagai informasi, Julian Alvarez merupakan salah satu pahlawan kemenangan Timnas Argentina di Piala Dunia 2022 Qatar.

Selain itu, kemampuan ciamiknya juga mampu menyihir Pep Guardiola untuk memasangnya sebagai pemain penting bersama klub.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Live dan Link Streaming Closing Ceremony PON XXI Aceh-Sumut 2024 Malam Ini

Closing Ceremony PON XXI Aceh-Sumut 2024 akan berlangsung malam ini. Simak jadwal live dan link streaming acara penutupan olahraga multievent terbesar di Indonesia tersebut.

Klasemen Medali Jelang Penutupan PON XXI Aceh-Sumut 2024 : Jabar Teratas Jauh Ungguli DKI Jakarta

Jabar (Jawa Barat) berhasil menempati posisi teratas klasemen medali jelang penutupan PON XXI Aceh-Sumut 2024 hari ini, disusul DKI Jakarta dan Jatim di peringkat dua dan tiga.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Lolos ke Semifinal Usai Sikat Wakil Malaysia

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai tampil ciamik di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru