Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Intip Keseruan Penonton Konser BLACKPINK yang Meriah dan Tertib

Meskipun ramai penonton di hari pertama, Alia mengaku nyaman saat menonton konser karena para fans BLACKPINK alias BLINK yang ramai namun tetap ramah,

“Aman (konsernya), BLINK nya pada ramah,” lanjut Alia.

Meskipun Alia sebenarnya penggemar girlband TWICE, namun Alia tetap terpesona dengan kecantikan Jisoo, yang kerap kali disebut sebagai visual dari BLACKPINK.

“Aku suka Jisoo, cantik banget,” ungkapnya.

Keseruan konser BLACKPINK
Keseruan konser BLACKPINK [Foto: Twitter]

Meski keseluruhan pengalaman Alia menyenangkan, sebagai pencinta K-Pop, Alia menilai konser BLACKPINK di Indonesia tidak semeriah di negeri tetangga Malaysia. Menurut Alia, penutupan konser BLACKPINK di Malaysia lebih meriah dibandingkan di SUGBK.

“Kalau dibandingin sama konser-konser BLACKPINK yang sebelumnya kayak di Malaysia, penutupannya lebih merian karena ada kembang api, ngeliatnya lebih cantik aja,” katanya.

Tak hanya pengalaman selama menonton, proses pembubaran sesuai konser juga menurut Alia cukup rapih. Namun ojek online (ojol) yang berada di sekitar pintu keluar cukup mengganggu karena memadati jalan.

“Keluarnya teratur, diarahin soalnya. Tapi tadi ojol banyak banget jadi macet,” kata gadis yang memakai baju serba pink ke konser BLACKPINK tersebut.

Hari ini, BLACKPINK akan melanjutkan konser hari ke-2 di Stadion Utama Gelora Bung Karno sebagai penutupan.

Banyak BLINK yang berharap agar konser penutupan ini menjadi pertunjukan yang lebih meriah, sebelum sang idola melanjutkan tur Asia-nya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Apakah Makan Es Bisa Membuat Gemuk?

Makan es, terutama dalam bentuk es krim atau dessert beku, sering kali menjadi camilan yang menyenangkan.

4 Tips Menyelamatkan Diri Dari Badai Berbahaya

Belakangan ini, beberapa wilayah di negara-negara Asia Tenggara dilanda topan dan badai yang berbahaya karena dampak dari pemanasan global.

5 Khasiat Buah Anggur Merah, Manis dan Banyak Manfaat Baik

Siapa sih yang tidak suka dengan anggur merah? Anggur merah adalah buah yang bukan hanya lezat tetapi juga kaya akan manfaat kesehatan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru