HOLOPIS.COM, JAKARTA – Meskipun masih menunggu untuk masuk ke Stadion Utama GBK demi menonton konser BLACKPINK, para BLINK yang beragama Islam tetap tidak meninggalkan ibadah salat 5 waktu mereka.

Di depan stadion, terlihat pemandangan para penonton yang sedang terduduk dan sholat di antara keramaian.

Hal itu diduga karena mushola yang berada di GBK terbatas dan tidak cukup jika diakses semua penonton dalam waktu yang bersamaan.

“Buat BLINK muslim yang nonton Day-2, bawa sajadah lipat ya, biar bisa salat di luar gini,” kata pemilik akun Tiktok @tetehlelah, dikutip Holopis.com, Minggu (12/3).

Para BLINK terlihat membawa mukenah serta sajadah lipat agar bisa beribadah dengan tenang, aman, dan tetap menjaga kebersihan.

@tetehlelah

Agak sholat-ied memang konsepnya, tapi ini satset banget, apalagi day 2 bakal lebih mepet lg sama maghrib kan shownya. So, this is a tip yang semoga bisa membantuu! Enjoy the show Blink! #blackpink #bornpinkworldtour #blink #fyp #bornpinkjakarta #bornpink

♬ Shut Down – BLACKPINK

Para netizen pun ikut terkesima melihat para BLINK yang meskipun tergila-gila dengan Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa, mereka masih tidak melupakan ibadah wajib.

“Sisi terang BLINK,” kata @itafauziyahbalpus0.

“Yang gini ni, gue suka, dunia dan akhirat jalan beriringan,” kata @yosiyunita14.

“Alhamdulillah pertanyaanku terjawab,” kata @syabaniti3.