Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Guardiola : Jangan Ngarep Gol Banyak di Kandang Palace!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester City menang 1-0 atas Crystal Palace, Manajer The Citizens, Pep Guardiola bersyukur betul sudah bisa menorehkan hasil positif meski dengan skor tipis.

Guardiola kemudian menegaskan bahwa, supporter Manchester City jangan berharap lebih timnya bisa pesta gol di Selhurst Park.

“Dari pengalaman saya di Selhurst Park, datang ke sini selalu sangat sulit. Crystal Palace sangat sulit untuk dilawan, mereka sangat bagus,” ungkap Guardiola, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Manchester City, Minggu (12/3).

“Saya tidak bisa berharap untuk menang empat atau lima-nol, tapi kami selalu berjuang untuk mencetak gol di sini,” katanya.

Lanjutnya, Guardiola mengungkapkan bahwa Crystal Palace memiliki lini pertahanan yang kuat, ditunjang dengan ketangguhan fisik pemain mereka.

“Mereka bertahan dengan sangat baik dengan fisik yang mereka miliki dan mereka memiliki pemain yang sangat berbakat seperti Zaha, Eze dan Olise, mereka menjaga bola, mereka memiliki hubungan yang baik satu sama lain,” ujarnya.

Sebagai informasi, Manchester City berhasil merangkul kemenangan berkat eksekusi ciamik Erling Haaland melalui titik putih.

Berkat kemenangan itu pula, Manchester City mampu menjaga jarak klasemen dengan Arsenal di posisi puncak, dimana kini The Citizens mengemas 61 poin, sedangkan Arsenal 63 poin.

Namun, Arsenal masih akan bermain di pekan ke-27 Liga Inggris, Minggu (12/3) nanti kontra Fulham.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Hansi Flick Pasrah Barcelona Digilas Monaco

Barcelona harus puas menerima kekalahan atas AS Monaco di laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, pelatih Hansi Flick pun pasrah menilik hasil mengecewakan tersebut.

China Open 2024 : Lolos ke Semifinal, Fikri/Daniel Sikat Wakil Denmark 2 Gim Langsung

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin lolos ke semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan wakil Denmark di babak perempat final.

Laga Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 Pindah ke Stadion Madya

Laga Timnas U-20 Indonesia untuk Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 akan dialihkan dan digelar di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru