Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Dasco Resmikan Kantor Badan Pemenangan Bacapres Prabowo Subianto di Sulsel

HOLOPIS.COM, JAKARTA  – Kantor Badan Pemenangan Bakal Calon Presiden (Bacapres) Prabowo Subianto di Sulsel (Sulawesi Selatan), diresmikan oleh Ketua harian Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad pada Minggu 12 Maret 2023.

Kantor yang diresmikan tersebut, berlokasi di Jalan Haji Bau, Makassar, Sulawesi Selatan, jadi sebuah langkah yang disiapkan untuk menghadapi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

“Karena ini daerah paling bersemangat dan paling kita banggakan, dan baru pertama di luar DKI Jakarta, maka kita resmikan,” ujar Dasco seperti dikutip Holopis.com, Minggu (12/3).

Wilayah tersebut dipilih karena berdasarkan hasil Rapat Koordinasi (Rakor) pada semua level tingkatan daerah di Indonesia, infrastruktur sudah siap, tinggal menggerakkannya.

Selain itu, perolehan suara Prabowo Subianto saat hendak dalam Pilpres 2019 cukup besar di wilayah Sulawesi Selatan.

“Rakor pemenangan di daerah sudah siap semua. Bahkan pemenangan pak Prabowo (Pilres 2019) itu lebih dari 70 persen di sini,” ungkap Dasco.

Sementara itu, saat ditanya terkait dengan calon wakil dari Prabowo Subianto. Dasco menjawab, masih menunggu keputusan. Untuk itu, Dasco minta agar para kader dan simpatisan tetap menunggu arahan agar bisa langsung bekerja.

“Jadi, kalau soal Cawapres, kita masih melakukan kalkulasi, kita sudah melakukan kerja sama politik dengan Partai Kebangkitan Bangsa. Soal presiden, koalisi presiden itu masih ditunggu dan ditentukan bersama pak Prabowo dan pak Muhaimin,” katanya.

“Para kader tentunya tinggal menunggu. Dan setelah ditetapkan kita sama-sama berjuang memenangkan pasangan calon keputusan yang akan ditentukan kemudian,” Sambung Dasco.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tawuran di Bekasi Tewaskan Seorang Remaja

HOLOPIS.COM, BEKASI - Seorang remaja berinisial  WS tewas terkena...

KPK Dalami Penempatan Dana Taspen ke Sejumlah Sekuritas

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengungkap penempatan...

Rugi Puluhan Juta Rupiah, Pengusaha Karawang Lapor Proyek Fiktif ke Polres

Ferry Dharmawan, seorang pengusaha asal Karawang, melaporkan dugaan penipuan dan penggelapan yang dilakukan oleh pria berinisial EA ke Polres Karawang. Dugaan tersebut terkait proyek fiktif yang menyebabkan kerugian materiil bagi Ferry, setelah ia menyerahkan uang puluhan juta rupiah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru