Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Daihatsu Ayla Masih Mobil LCGC, Harga Termahal Rp 189,9 juta

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Daihatsu Ayla terbaru sudah mulai bisa dipesan oleh konsumen, setelah PT Astra Daihatsu Motor (ADM) resmi mengumumkan harga jualnya untuk pasar Indonesia.

“Pemesanan sudah bisa dilakukan sore ini,” ujar Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Hendrayadi Lastiyoso dalam keterangan yang dikutip Holopis.com, Minggu (12/3).

Harga Daihatsu Ayla terbaru, dibanderol mulai dari Rp 134 juta hingga yang termahal seharga Rp 189,9 juta. Ada dua varian mesin yang ditawarkan, yakni mesin 1.000 cc dan 1.200 cc yang sama digunakan dengan Rocky, dengan pilihan transmisi manual dan CVT.

Ada beberapa varian yang bisa dipilih konsumen, untuk varian 1.0 D tanpa Audio dan AC kini sudah tidak tersedia lagi. Varian tersebut yakni M, X R. Kemudian, untuk tipe modisnya tersedia varian ADS (Astra Daihatsu Stylish).

Mesin 1.200 WA-VE yang digunakan Daihatsu Ayla terbaru ini, diklaim lebih irit 10 persen dibandingkan dengan versi yang sebelumnya. Daihatsu Ayla baru, juga sudah menggunakan transmisi canggih bernama D-CVT dengan platform DNGA

Ada sejumlah perubahan yang dilakukan Daihatsu pada Ayla terbaru ini, namun hal tersebut tidak merubah kategorinya sebagai mobil LCGC (Low Cost Green Car). Karena, konsumen kendaraan tersebut masih didominasi kalangan entry level atau pemula.

“75 persen pembeli Ayla itu first buyer, bahkan sebelum COVID-19, first buyer-nya sampai 80 persen. Kita memang mau memenuhi itu dulu. Di Indonesia, potensi first buyer sangat besar, jadi kita bisa pastikan Ayla baru masih di kelas LCGC,” kata Direktur Pemasaran ADM, Sri Agung Handayani.

Berikut ini harga resmi Daihatsu Ayla 2023 :

Daihatsu Ayla Mesin 1.000 cc :
– All New Daihatsu Ayla 1.0 M M/T: Rp 134 Juta
– All New Daihatsu Ayla 1.0 X M/T: Rp 146,9 juta
– All New Daihatsu Ayla 1.0 X CVT: Rp 166,9 juta
– All New Daihatsu Ayla 1.0 X M/T ADS: Rp 152,8 juta
– All New Daihatsu Ayla 1.0 X CVT ADS: Rp 172,8 juta

Daihatsu Ayla Mesin 1.200 cc :
– All New Daihatsu Ayla 1.2 R M/T: Rp 164 juta
– All New Daihatsu Ayla 1.2 R CVT: Rp 184 juta
– All New Daihatsu Ayla 1.2 R M/T ADS: Rp 169,9 juta
– All New Daihatsu Ayla 1.2 R CVT ADS: Rp 189,9 juta

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

BMW Eurokars Kebon Jeruk Jadi Diler Berkonsep Retail.Next di Jakarta Barat

BMW Group Indonesia meresmikan dealernya, dengakn konsep yang berbeda. Kali ini, BMW Eurokars Kebon Jeruk hadir dengan konsep Retail.Next dan tampilan yang mewah serta eksklusif.

Huawei Mau Ikut Ramaikan Pasar Kendaraan Listrik di Indonesia

Huawei dikabarkan akan memperluar sayap bisnisnya di Indonesia, tidak hanya di pasar teknologi informasi dan komunikasi. Seperti diketahui, Huawei punya beberapa produk gadget yang dipasarkan di Indonesia.

Pabrik Handal Bekasi jadi Lokasi Perakitan Mobil Listrik Neta X

Mobil Listrik Neta X mulai dirakit di pabrik Handal, Bekasi, Jawa Barat. Ini menjadi produk kedua PT Neta Auto Indonesia yang dirakit di Indoensia, setelah sebelumnya ada Neta V-II.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru