HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hashim Djojohadikusumo, yang merupakan Adik kandung Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto telah resmi menjadi Ketua Dewan Penasihat relawan Prabowo Mania 08.

Hashim menegaskan bahwa posisinya di relawan Prabowo Mania 08 atas nama pribadi, bukan sebagai utusan partai Gerindra, mengingat jabatannya di Gerindra adalah Wakil Ketua Dewan Pembina.

“Saya diundnag oleh pak Noel dan pak pengurus ini untuk menjadi ketua dewan penasihat secara pribadi bukan Gerindra secara pribadi,” kata Hashim usai deklarasi yang dikutip Holopis.com, Minggu (12/3).

Meski begitu, ia mengatakan tidak akan mempermasalahkan jika nantinya ada pengurus Gerindra yang ingin bergabung dan menjadi bagian dari relawan pendukung kakaknya sebagai calon presiden (capres) di Pilpres 2024 mendatang.

“Namun kalau orang-orang Gerindra mau ikut bergabung saya kira tidak masalah. Sebetulnya kita terbuka untuk semua partai semua partai ini suatu gerakan nasional lintas partai lintas agama lintas ras lintas suku ya, saya kira bagus lah,” ujar Hashim.

Sebagai informasi, relawan Prabowo Mania 08 telah resmi dideklarasikan oleh relawan Jokowi Mania (JoMan) pada hari ini, Minggu (12/3). Deklarasi yang berlangsung di Gedung Joang 45, Jakarta Pusat itu turut dihadiri oleh Ketua Umum JoMan, Immanuel Ebenezer dan pengurus lainnya.