Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Potter Pastikan Mudryk Main Lawan Leicester

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Chelsea, Graham Potter telah memastikan bahwa Mykhaylo Mudryk akan tampil membela The Blues pada pertandngan kontra Leicester City.

Diketahui, Chelsea akan melakoni laga tandang ke markas Leicester City pada pekan ke-27 Liga Inggris, Sabtu (11/3) pukul 22.00 WIB.

Hasil kemenangan pun jadi misi yang diusung Chelsea demi memperpanjang tren positifnya, dimana The Blues berhasil meraih dua kali kemenangan secara beruntun usai tenggelam dalam performa buruk sebelumnya.

Chelsea mampu menang atas Leeds United di pekan ke-26 Liga Inggris pekan kemarin dengan skor 1-0 tanpa balas. Kemudian menang atas Borussia Dortmund di Liga Champions 2-0.

Namun, dua perayaan kemenangan Chelsea tersebut sayangnya tak melibatkan Mudryk, karena Potter memilih untuk membangkucadangkannya untuk sementara waktu, seiring dengan buruknya performa mereka.

Kini, Potter akhirnya memastikan bakal menurunkan Mudryk, namun tak ada bocoran apakah bakal diturunkan sebagai starter atau pemain pengganti.

“Mudryk tentu masuk ke dalam persamaan. Dia adalah pemain yang sangat kami percayai, dia beradaptasi dengan situasi baru,” ungkap Potter, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Chelsea, Sabtu (11/3).

“Ketik dia tiba, dia benar-benar berada di awal kampanye pramusim, jadi untuk masuk dan berlari di Liga Inggris tentu tidak lah mudah dilakukan,” sambungnya.

“Hari demi hari dan minggu demi minggi dia semakin kuat, jadi dia akan masuk skuad besok dan ada kemungkinan bisa bermain,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Liga Inggris Malam Ini : Chelsea hingga Liverpool Main, Palace vs MU

Jadwal Liga Inggris malam ini akan menyajikan sejumlah laga seru, dimana tim-tim top seperti Chelsea, Liverpool hingga Manchester United (MU) akan tampil.

Cristiano Ronaldo Prediksi Lamine Yamal akan Jadi Pemain Terbaik

Cristiano Ronaldo turut menyoroti perkembangan wonderkid Barcelona Lamine Yamal. Bahkan, bintang Al Nassr itu meyakini bahwa Yamal akan jadi pemain terbaik di generasinya.

Jabar Juara Umum PON XXI Aceh-Sumut 2024, Simak Torehan Medalinya

Jabar (Jawa Barat) secara resmi keluar sebagai juara umum PON XXI Aceh-Sumut 2024, dengan perolehan medali emas terbanyak, disusul DKI Jakarta dan Jatim (Jawa Timur) di posisi dua dan tiga.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru