Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Miris, Agnes Saksikan Sang Pacar Aniaya David Sambil Merokok

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Keberadaan dan peran Agnes Gracia, pacar tersangka Mario Dandy Satriyo saat penganiayaan terhadap David Ozora terungkap dalam rekonstruksi yang berlangsung Jumat (10/3) kemarin.

Dalam salah satu adegan, Agnes terlihat santai menyaksikan aksi sang pacar menganiaya David, yang merupakan mantan kekasihnya. Bahkan Agnes menyaksikan aksi keji itu sambil merokok.

“Pada saat korban sikap taubat, anak AG mengambil korek yang berada di samping kepala bagian depan korban lalu menyalakan rokok. Rokok yang ada milik anak AG sendiri,” kata pihak kepolisian, sebagaimana dikutip Holopis.com dari rekaman video rekonstruksi, Sabtu (11/3).

Sebagai informasi, Agnes sendiri tidak dihadirkan dalam rekonstruksi kemarin yang berlangsung di TKP, yakni di Perumahan Green Permata, Jakarta Selatan. Hal itu karena usianya yang masih anak-anak, yakni berusia 15 tahun.

Adapun kejadian penganiayaan yang dilakukan oleh mantan pejabat pajak Rafael Alun Trisambodo itu berlangsung pada Senin, 20 Februari 2023 malam.

Adapun motif dari penganiayaan tersebut, yakni kekesalan Mario Dandy karena diduga korban David melakukan perbuatan tidak menyenangkan terhadap Agnes.

Sejauh ini, pihak kepolisian telah menetapkan tiga orang tersangka dalam kasus penganiayaan tersebut. Ketiganya yakni Mario Dandy, Shane Lukas selaku teman Mario sekaligus perekam video penganiayaan, dan Agnes Gracia.

Untuk Agnes sendiri telah ditahan di LPKS oleh penyidik Polda Metro Jaya sejak Rabu, 8 Maret 2023 lalu..

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Dugaan Kebocoran Data, DJP Imbau Wajib Pajak Jaga Keamanan Data

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran data pada sistem mereka. Hal itu sebagaimana disampaikan Direktur Penyuluhan, Pelayanan, dan Hubungan Masyarakat DJP, Dwi Astuti.

Jokowi Salahkan Keteledoran Manusia Penyebab Kebocoran Data Terjadi Lagi

Presiden Jokowi (Joko Widodo) menanggapi terjadinya kembali fenomena kebocoran data yang kali ini adalah data NPWP Kementerian Keuangan.

DJP Bantah 6 Juta Data NPWP Bocor

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran 6 juta data Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru