Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Liverpool Jangan Terlalu Larut dalam Kemenangan 7-0 Kontra MU!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Liverpool diimbau untuk jangan terlalu larut dalam kemenangan mega skor 7-0 kontra Manchester United (MU), dan segera fokus menghadapi Bournemouth di pekan ke-27 Liga Inggris nanti.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh pemain andalan Liverpool, Darwin Nunez menjelang pertandingan melawan Bournemouth, Sabtu (11/3).

“Kami tidak boleh santai sekarang hanya karena kami mengalahkan Manchester United 7-0. Kami harus memasuki pertandingan ini dengan mentalias yang sama dan dengan keinginan yang sama untuk menang untuk membawa pulang 3 poin, yang mana kami ingin terus mendaki di papan klasemen,” ungkap Nunez, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Liverpool, Sabtu (11/3).

Diketahui, Liverpool sendiri sejatinya memiliki rekor fantastis dalam pertemuannya kontra Bournemouth di Liga Inggris.

Pada Agustus 2022 lalu di Liga Inggris ini bergulir, Liverpool sukses melibas habis Bournemouth dengan skor 9-0 tanpa balas.

Meski begitu, Nunez menilai bahwa Bournemouth yang sekarang berbeda dari apa yang dilawan Liverpool sebelumnya.

“Jadi di pertandingan pertama musim ini melawan tim ini kami mengalahkan mereka 9-0 kalau saya tidak salah, tapi ini pertandingan berbeda sekarang. Kami harus pergi ke sana untuk mencoba mengalahkan mereka lagi,” katanya.

“Ini seperti yang terjadi dengan Manchester United, mereka mengalahkan kami di Old Trafford, tetapi kemudian itu adalah pertandingan yang berbeda dan kami berhasil mencetak tujuh gol,” sambungnya.

“Itulah sepak bola, segalanya bisa berbalik. Kami harus pergi ke sana dan menjadi kuat dengan mentalitas positif yang sama,” tambahnya.

Sebagai informasi, Liverpool saat ini menduduki posisi 5 klasemen sementara dengan mengemas 42 poin.

Dalam hasratnya kembali ke radar Liga Champions, Liverpool perlahan mulai naik tahta dari papan tengah hingga atas, dan hasil kemenangan melawan Bournemouth jadi harga mati yang harus didapat Liverpool untuk bisa menjaga jarak poin.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Live dan Link Streaming Closing Ceremony PON XXI Aceh-Sumut 2024 Malam Ini

Closing Ceremony PON XXI Aceh-Sumut 2024 akan berlangsung malam ini. Simak jadwal live dan link streaming acara penutupan olahraga multievent terbesar di Indonesia tersebut.

Klasemen Medali Jelang Penutupan PON XXI Aceh-Sumut 2024 : Jabar Teratas Jauh Ungguli DKI Jakarta

Jabar (Jawa Barat) berhasil menempati posisi teratas klasemen medali jelang penutupan PON XXI Aceh-Sumut 2024 hari ini, disusul DKI Jakarta dan Jatim di peringkat dua dan tiga.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Lolos ke Semifinal Usai Sikat Wakil Malaysia

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai tampil ciamik di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru