Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Dongakkan Dagu, Ammar Zoni Ingin Penangkapannya Jadi Pelajaran

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktor Indonesia Ammar Zoni ditangkap akibat penyalahgunaan narkoba untuk kedua kalinya. Ammar ditangkap memiliki narkoba saat berada di daerah Sentul, Bogor.

“Saya meminta maaf kepada masyarakat yang sudah kecewa dengan saya. Tetapi, sekaligus saya cukup untuk memberanikan diri saya di depan media semuanya, mengakui saya dikenal dengan prestasi saya, begitu pun saya dikenal dengan kesalahan yang saya buat,” kata Ammar Zoni dalam konferensi pers kepada Holopis.com (10/3).

Dengan baju oranye dan status tersangka, Ammar pun mendongakkan dagu dan berharap agar penangkapannya jadi pelajaran bagi masyarakat luas mengenai penggunaan obat-obatan terlarang.

“Semoga ini sebagai contoh, untuk semua masyarakat semua teman-teman selebriti, dant eman-teman media yang ada di sini,” lanjutnya.

Ammar juga berterima kasih kepada jajaran polisi yang berhasil meminimalisir peredaran narkotika di Indonesia.

“Saya berterima kasih kepada bapak polri, polres metro jaksel, yang sudah berhasil, untuk meminimalisir peredaran drugs di Indonesia,” kata suami aktris Irish Bella tersebut.

Polisi saat ini menangkat tiga orang tersangka, termasuk Ammar Zoni, supirnya M, dan RH. Dalam penangkapan ini polisi menahan 4 barang bukti yang terdiri dari dua plastik sabu, dan dua handphone.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita Mirzani Sebut Loly Masih Tantrum Saat Jalani Pemeriksaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Usai melakukan visum di Rumah Sakit, Laura...

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru