Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Rekap Hasil Liga Europa Tadi Malam : Juventus dan MU Perkasa, Arsenal Butuh Asa

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Leg pertama babak 16 besar Liga Europa pekan ini telah tuntas seluruhnya. Ada Juventus dan Manchester United (MU) yang kompak meraih kemenangan, hingga Arsenal yang pulang dengan hasil imbang.

Dibuka dengan laga Arsenal, The Gunners harus rela berbagi angka kontra Sporting dengan skor 2-2. Meski menelan hasil imbang, peluang Arsenal untuk bisa melaju ke perempat final masih terbuka lebar, sebab leg kedua akan bertarung di Stadion Emirates.

Kemudian ada Manchester United yang nampaknya mulai mendapatkan ritme permainannya kembali usai dilibas habis Liverpool di Liga Inggris pekan sebelumnya.

Manchester United mampu mengalahkan Real Betis dengan skor 4-1 di Old Trafford, hasil itu diyakini jadi obat penawar rasa sakit hati supporter The Red Devils terhadap laga sebelumnya.

Ada pun tim besar lainnya seperti Juventus, Si Nyonya Tua berhasil memetik kemenangan penting, dengan skor 1-0 tanpa balas atas Freiburg.

Meski menang tipis, torehan positif tersebut jadi modal berharga menatap leg kedua mendatang, Si Nyonya Tua hanya perlu hasil imbang untuk bisa melaju ke perempat final.

Berikut ini rekap hasil Liga Europa tadi malam :

Jumat (10/3)

  • Pukul 00.45 WIB : Union Berlin 3 vs 3 Royale Union Saint-Gilloise
  • Pukul 00.45 WIB : Bayer Leverkusen 2 vs 0 Ferencvaros
  • Pukul 00.45 WIB : AS Roma 2 vs 0 Real Sociedad
  • Pukul 00.45 WIB : Sporting 2 vs 2 Arsenal
  • Pukul 03.00 WIB : Juventus 1 vs 0 Freiburg
  • Pukul 03.00 WIB : Manchester United 4 vs 1 Real Betis
  • Pukul 03.00 WIB : Sevilla 2 vs 0 Fenerbahce
  • Pukul 03.00 WIB : Shakhtar Donetsk 1 vs 1 Feyenoord.
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru