HOLOPIS.COM, JAKARTA – Angel Di Maria jadi satu-satunya pencetak gol Juventus dalam kemenangannya atas Freiburg, dengan skor 1-0 tanpa balas di leg pertama babak 16 besar Liga Europa, Jumat (10/3). Pemain berusia 35 tahun itu pun berambisi membawa Si Nyonya Tua Juara di kompetisi Eropa kasta kedua tersebut.

Sebelumnya diketahui bahwa, Angel Di Maria sukses membobol gawang Freiburg melalui sundulannya pada menit 53 jalannya pertandingan.

Hasil kemenangan 1-0 Juventus atas Freiburg itu pun jadi modal penting untuk menatap leg kedua babak 16 besar Liga Europa pekan depan.

Menilik capaian tersebut, Angel Di Maria bangga betul dengan usaha dan kerja keras timnya, sehingga mampu memenangkan pertandingan.

“Saya merasakan sedikit rasa sakit, itu adalah kelelahan normal setelah begitu banyak laga, tapi saya pikir hal terpenting malam ini adalah bekerja keras dan memenangkan pertandingan,” ungkapnya, seperti dikutip Holopis.com dari Football Italia, Jumat (10/3).

“Saya senang sudah membantu Juventus dengan sebuah gol, dan saya juga berharap untuk bisa melakukannya lagi di musim ini. Kami akan melakukan yang terbaik untuk meraih gelar juara Liga Europa,” tambahnya.

“Juara Liga Europa kini adalah tujuan kami dengan Coppa Italia, kami akan mencoba memenangkan keduanya,” pungkasnya.