HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pihak Mario Dandy Satriyo mengakui bahwa sosok APA terbilang cukup dekat dengannya hingga bisa memberikan masukan yang memancing emosi.

Kuasa hukum Mario Dandy, Dolfie Rompas beralasan, dirinya tidak bisa memastikan apakah kedekatan tersebut bisa diartikan sebagai hubungan kekasih.

“Kalau dibilang mantan, saya tidak tahu. Tapi setahu saya mereka itu memiliki hubungan dekat,” kata Dolfie dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Kamis (9/3).

Mengenai kedekatannya saat ini, Dolfie juga enggan memberikan detail lebih lengkap dan hanya beralasan kondisi mereka yang seumuran saat ini.

“Yang setahu saya mereka itu sebagai teman ya. Mungkin nggak jauh beda lah (umurnya),” ujarnya.

Sementara itu, APA sendiri rencananya akan kembali menjalani pemeriksaan di kepolisian setelah Agnes diketahui resmi ditahan atas kasus penganiayaan.

Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi mengatakan, proses pemeriksaan APA rencanananya akan dilakukan secara konfrontasi di antara para tersangka yakni Mario Dandy serta Agnes.

“Kami akan periksa kembali di Polda Metro Jaya. Akan kami panggil kami konfrontasikan dengan beberapa tersangka,” tukasnya.