Minggu, 15 September 2024
Minggu, 15 September 2024

Arsenal : Jangan Paksa Gabriel Jesus Main!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Rumor mengenai kembalinya Gabriel Jesus dari cedera panjang, mencuat jelang laga Arsenal kontra Sporting di leg pertama babak 16 besar Liga Europa, Jumat (10/3).

Menanggapi hal itu, manajer Arsenal, Mikel Arteta menegaskan bahwa pihaknya tidak akan mendesak Gabriel Jesus untuk bermain secepatnya, sebab dinilai masih membutuhkan waktu untuk mengembalikan kepercayaan dirinya pasca cedera.

“Kami akan berusaha untuk tidak mendesaknya kembali, kami akan mencoba untuk membuat penilaian yang adil antara apa yang dia butuhkan dan kapan dia merasa nyaman, serta memberi tim dorongan yang akan mereka butuhkan di masa depan,” ungkap Arteta, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Arsenal, Kamis (9/3).

“Semuanya berjalan dengan baik, dia membutuhkan waktu untuk membuat dirinya percaya diri dan kondisi fisik untuk bersaing dengan pikiran bebas, dan ketika dia bebas untuk melakukan itu, kami akan memasukannya,” tambahnya.

Diketahui, Gabriel Jesus mengalami cedera serius pada bagian lututnya saat Piala Dunia Qatar lalu, sehingga harus ditangani melalui ruang operasi.

Sementara, pertandingan Sporting vs Arsenal akan bergulir Jumat (10/3), kehadiran Gabriel Jesus pun diharapkan betul pada laga tersebut.

Bahkan, sebelumnya ramai menjadi perbincangan publik mengenai kembalinya Gabriel Jesus dalam proses latihan tim menjelang pertandingan.

Hal itu lah yang kemudian menumbuhkan spekulasi, yang mengatakan bahwa ini lah saatnya Gabriel Jesus merumput kembali bersama skuad Arsenal.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Penulis : Achmad Husin Alifiah

Editor : N/A

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Sujud Syukur Putri KW Lolos ke Final Super 500 Pertamanya

Putri Kusuma Wardani alias Putri KW berhasil melangkah ke babak final Hong Kong Open 2024, pencapaian itu pun jadi yang pertama baginya bisa lolos ke partai puncak tour BWF level 500.

Hasil Barito Putera vs Persik Kediri Berakhir Imbang 2-2

Hasil Barito Putera vs Persik Kediri di hari terakhir pekan ke-4 Liga 1 musim 2024/2025 harus berakhir dengan skor imbang 2-2.

Hong Kong Open 2024 : Anthony Ginting Disingkirkan Viktor Axelsen!

Anthony Sinisuka Ginting harus angkat koper dari Hong Kong Open 2024, usai kandas di tangan jagoan Denmark Viktor Axelsen di semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru