HOLOPIS.COM, JAKARTA – Cristiano Ronaldo dikabarkan turut mengulurkan tangannya kepada korban terdampak gempa di Turki dan Suriah, dengan beberapa bantuan mulai dari uang mencapai 350 ribu USD atau sekitar Rp5,3 M, hingga kebutuhan lainnya.

Dikutip Holopis.com dari Marca, Selasa (7/3), Cristiano Ronaldo memberikan bantuan kepada korban terdampak gempa di Turki dan Suriah pada awal Februari lalu, mulai dari makanan, selimut, pakaian, tenda, kasur, susu bayi hingga obat-obatan.

Selain itu, Cristiano Ronaldo juga mengajak salah satu korban gempa bernama Nabil Saeed, dimana bocah berusia 10 tahun tersebut diajak menyaksikan pertandingan klub Al Nassr pekan lalu.

Sebagai informasi, kepedulian seorang Cristiano Ronaldo sendiri sejatinya tak perlu dipertanyakan lagi, mantan bintang Real Madrid tersebut dikenal sebagai salah satu pesepakbola paling dermawan yang pernah ada saat ini.

Sebelumnya, pada saat pandemi merabak, Cristiano Ronaldo pun turut membantu negaranya sendiri dengan uang nominal Rp15 M, dan banyak lagi santunan yang ia berikan.

Bahkan, berkat kedermawanannya itu, Cristiano Ronaldo didapuk sebagai duta bagi organisasi kemanusiaan dunia seperti UNICEF, World Vision dan lain sebagainya.

Maka dari itu, tak heran bahwa Cristiano Ronaldo menjadi salah satu pesepakbola dengan penggemar terbanyak di dunia selain Lionel Messi.