HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pelatih utama Timnas U-20 Wanita Indonesia, Rudy Eka memastikan bahwa terdapat 23 nama untuk merumput bersama skuad Garuda Pertiwi Muda di babak pertama Kualifikasi Piala Asia U-20 Wanita di Vietnam 7-11 Maret 2023 mendatang.

“Pemain yang akan dibawa adalah mereka yang sudah mengikuti TC di Jakarta dengan kriteria penilaian dari tim pelatih,” ungkap Rudy, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com, Minggu (5/3).

“Sesuai dengan regulasi, kami hanya akan membawa 23 pemain dan semoga skuat ini bisa membawa hasil positif di laga-laga yang akan dihadapi nanti di Vietnam,” sambungnya.

Rudy juga menyampaikan bahwa dalam 23 pemain yang dibawanya, terdapat beberapa nama baru di dalamnya, dimana menurutnya hal tersebut merupakan langkah penting untuk menambah jam terbang dan pengalaman di kompetisi internasional.

“Di kompetisi ini kami akan melihat bagaimana level permainan kami dengan negara-negara lain di fase grup. Mereka selalu unggul di level senior dan ini menjadi kewaspadaan untuk tim agar bisa tampil maksimal meski ini adalah kompetisi di level kategori usia,” tambahnya.

Daftar 23 Pemain Timnas U-20 Wanita Indonesia

1. Adelia Kristanto (MF)
2. Alzira Ayu Nabila (MF)
3. Amelia Heselo (DF)
4. Aulia Al Mabruroh (FW)
5. Azra Zifa Kayla (DF)
6. Ellen Tria Ferlika (DF)
7. Fani Supriyanto (GK)
8. Gea Yumanda (DF)
9. Ghadiza Asnanza (GK)
10. Helsya Maeisyaroh (MF)
11. Ina Wetipo (MF)
12. Intan Cahyati (MF)
13. Liza Madjar (MF)
14. Marsela Awi (FW)
15. Mayzura Yusuf (FW)
16. Mediana Ritonga (FW)
17. Nastasia Suci (DF)
18. Penila Arindong (DF)
19. Rizka Dwi Juniar (DF)
20. Sheva Imut (MF)
21. Shesilia Putri (GK)
22. Zaira Kusuma (MF)
23. Zalfa Wiguna (MF)

Sebagai informasi, Timnas U-20 Wanita Indonesia akan menghadapi tiga negara di fase Grup F yakni India, Singapura dan tim tuan rumah Vietnam.

Timnas U-20 Wanita Indonesia akan mulai merumput di kompetisi tersebut mulai Selasa (7/3) melawan Vietnam.