Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Milan Keok Murni, Bukan Gara-gara Tottenham

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer AC Milan, Stefano Pioli menyampaikan bahwa kekalahan timnya adalah murni karena ketangguhan Fiorentina, bukan karena soal Tottenham Hotspur.

Hal tersebut disampaikannya langsung pasca AC Milan kalah atas Fiorentina dengan skor 2-1 di lanjutan Liga Italia, Minggu (5/3).

Hasil kekalahan tersebut sejatinya merupakan modal buruk untuk AC Milan untuk menatap laga tandangnya menghadapi Tottenham Hotspur di leg kedua Liga Champions, Kamis (9/3) mendatang.

Mengingat, leg kedua tersebut merupakan partai hidup mati untuk AC Milan, dimana Rossoneri wajib mempertahankan keunggulan yang didapatnya saat leg pertama lalu dengan kemenangan 1-0.

“Kami tidak pernah memikirkan pertandingan kontra Tottenham. Kami harus melakukan banyak hal yang lebih baik. Tadi adalah sebuah kekalahan yang tidak kami inginkan,” ungkap Pioli, seperti dikutip Holopis.com dari Sky Sport Italia, Minggu (5/3).

“Kami sudah mempersiapkan pertandingan seolah-olah itu adalah laga penting. Fiorentina lebih baik daripada kami di babak pertama baik dari segi energi maupun kualitas. Kami bermain lebih baik di babak kedua, tapi kami tidak bermain baik di babak pertama, dan itulah hukuman buat kami,” tambahnya.

Sebagai informasi, AC Milan pun sejatinya hanya perlu menahan imbang Tottenham Hotspur dengan skor berapa pun untuk mengamankan satu tiket ke perempat final Liga Champions.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru