Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

STY : Jangan Kecewa Timnas U-20 Indonesia Mainnya Begini!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pelatih Timnas U-20 Indonesia, Shin Tae-yong (STY) meminta kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk tidak kecewa terhadap apa yang ditampilkan skuad Garuda di Piala Asia U-20 2023.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Shin Tae-yong, menjelang pertandingan Timnas U-20 Indonesia vs Suriah di laga kedua babak penyisihan Grup A Piala Asia U-20 2023.

Sebelumnya diketahui, bahwa Timnas U-20 Indonesia gagal memetik kemenangan di laga perdananya kontra Irak, dimana skuad Garuda kalah 2-0 tanpa balas ketika itu.

Terkait hal tersebut, Shin Tae-yong kemudian meminta masyarakat Indonesia untuk sabar, sebab skuad Timnas U-20 Indonesia saat ini belum lengkap sepenuhnya.

“Jadi pastinya belum full skuad yah tim kita, jadi tolong jangan kecewa dengan permainan kita,” ungkap Shin Tae-yong, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com, Sabtu (4/3).

Lanjutnya, Shin lantas berjanji bahwa di saat skuad Timnas U-20 Indonesia full pada Piala Dunia U-20 2023 Mei nanti, skuad Garuda akan tampil lebih baik dari segi permainannya.

“Tetapi bulan Mei nanti pastinya akan full skuad, dan pasti akan lebih baik permainannya,” katanya.

“Jadi tolong masyarakat Indonesia jangan kecewa dengan permainan Indonesia, dan mohon dukungannya kepada Timnas U-20 Indonesia,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Timnas U-20 Indonesia selanjutnya akan menghadapi Suriah pada laga kedua babak penyisihan Grup Piala Asia U-20 2023, Sabtu (4/3) pukul 19.00 WIB.

Hasil kemenangan jadi hal yang harus didapat Timnas U-20 Indonesia untuk membangkitkan asa lolos dari fase Grup Piala Asia U-20 2023.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : 5 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki babak perempat final, Indonesia pun akan menampilkan lima wakilnya di fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru