Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Starting XI Arsenal vs Bournemouth : Arteta Lakukan Rotasi di Lini Belakang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Arsenal vs Bournemouth di pekan ke-26 Liga Inggris akan segera berlangsung pertandingannya tepat hari ini, Sabtu (4/3) pukul 22.00 WIB. Manajer The Gunners, Mikel Arteta pun akan melakukan rotasi di lini belakang permainannya.

Mikel Arteta resmi memainkan Tomiyasu sebagai starter pada laga melawan Bournemouth nanti di Stadion Emirates, dan akan menggantikan Ben White.

Startegi tersebut diharapkan bakal manjur, sebab Arsenal saat ini tengah berambisi menjaga jarak dengan pesaing terdekatnya, yakni Manchester City di papan klasemen.

Arsenal saat ini menempati posisi puncak dengan mengoleksi 60 poin dalam 25 pertandingan. Sementara Manchester City baru saja mengalahkan Newcastle United 2-0 tanpa balas, sehingga poin The Citizens saat ini sebanyak 58 poin.

Maka dari itu, hasil kemenangan Arsenal melawan Bournemouth nanti akan membawa The Gunners kembali unggul lima poin.

Berikut ini starting xi Arsenal vs Bournemouth di pekan ke-26 Liga Inggris.

Arsenal : Ramsdale (GK), Tomiyasu, Saliba, Gabriel, Zinchenko, Partey, Vieira, Odegaard, Saka, Trossard, Martinelli

Bournemouth : Neto (GK), Smith, Senesi, Stephens, Mepham, Rothwell, Billing, Zemura, Semenyo, Quattara, Solanke.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Anthony Ginting Pasrah Angkat Koper dari China Open 2024

Anthony Ginting harus terhenti langkahnya di perempat final China Open 2024 usai menerima kekalahan, ia pun pasrah atas hasil tersebut.

Al Nassr Sikat El Ettifaq 3-0, Debut Manis Pioli dengan Cristiano Ronaldo Cs

Al Nassr berhasil meraih hasil positif di laga debut pelatih Stefano Pioli, dimana Cristiano Ronaldo cs mampu menang dengan skor 3-0 tanpa balas.

Rekap Hasil Perempat Final China Open 2024 : Ginting Keok, Jojo hingga Fikri/Daniel ke Semifinal

Tuntas sudah seluruh pertandingan perempat final China Open 2024, dimana dari lima wakil Indonesia yang turun, tiga diantaranya sukses memeluk kemenangan. Simak hasil selengkapnya di artikel ini.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru