Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

RS Polri Siap Terima Korban Kebakaran Depo Plumpang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Rumah Sakit Bahayangkara TK I Raden Said Sukanto (RS Polri), Kramat Jati, Jakarta Timur siap menerima korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang yang menewaskan belasan orang. RS Polri akan membuka dua posko untuk menangani korban kebakaran.

“Kami buka dua posko korban kebakaran Depo Plumpang,” kata Kepala Rumah Sakit Polri, Brigjen Pol Hariyanto, dikutip Holopis.com, Sabtu (4/3).

Nantinya, dua posko ini akan memiliki fungsi yang berbeda. Posko pertama akan dipakai untuk mendata, sementara itu posko kedua untuk menerima informasi dari keluarga.

“Kami sudah siapkan posko pertama posko pos mortem untuk pendataan, posko antemortem yang mungkin keluarga bisa sampaikan sesuatu untuk keluarganya yang sedang dicari,” lanjutnya.

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, sekitar 50 lebih unit damkar gabungan diterjunkan ke lokasi, api kemudian berhasil dilokalisir pada pukul 22.37 WIB dan pemadaman dinyatakan selesai beroperasi pada pukul 02.19 WIB dini hari tadi.

Untuk penyebab awal terjadinya kebakaran sendiri belum diketahui pasti. Sampai saat ini tim Holopis.com masih akan terus menyampaikan perkembangan terkait peristiwa tersebut.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Cerita Nur Fatia, Difabel Bergelar Sarjana yang Berhasil Masuk Polisi

Sekolah Polisi Wanita atau Sepolwan Lemdiklat Polri sangat bangga memiliki siswi bernama Nur Fatia Azzahra yang bergelar sarjana psikologi, dengan nilai IPK 3,56.

RESEP : Telur Ceplok Setengah Matang, Nikmat dan Menyehatkan

Meskipun terkesan sederhana, namun telur celpok setengah matang memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh. S

Pasca Diresmikan Jokowi, PT JSN Lakukan Pengalihan Transaksi Gerbang Tol Colomadu

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sehubungan dengan telah diresmikannya Jalan Tol Joga-Solo...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru