Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Miris, Jenazah Ibu dan Anak Korban Kebakaran Depo Plumpang Ditemukan Berpelukan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Relawan Palang Merah Indonesia (PMI) menemukan dua jenazah korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Koja, Jakarta Utara.

Kedua jenazah yang merupakan ibu dan anak itu ditemukan dalam keadaan yang memilukan, dimana keduanya saling berpelukan di bawah reruntuhan rumahnya.

Kedua jenazah korban kebakaran itu pun langsung dievakuasi oleh petugas gabungan, untuk dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati.

Berdasarkan data dari PMI yang diperbarui pukul 09.40 WIB, korban korban tewas tercatat sebanyak 15 orang dan korban yang mengalami luka-luka sebanyak 51 orang. Kemudian sebanyak 16 orang kini masih dalam pencarian.

Sementara itu, untuk warga terdampak yang mengungsi di Posko PMI sebanyak 342 orang. Diantaranya terdiri dari 171 orang dewasa, 113 anak-anak, 26 lansia, dan 39 balita.

Hingga saat ini, petugas gabungan yang terdiri dari PMI, BPBD, hingga aparat keamanan, serta seluruh relawan masih berupaya untuk mencari korban kebakaran tersebut.

Sebagaimana diketahui, kebakaran hebat terjadi di Depo Pertamina Plumpang, pada Jumat (3/3), sekitar pukul 20.11 WIB. Sejauh ini, kebakaran tersebut diduga akibat bocornya pipa bensin pertamina.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Lokasi Samsat Keliling di Jadetabek Hari Jumat 20 September

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Jumat 20 September 2024.

Lokasi SIM Keliling Hari Jumat 20 September di Jakarta

Jadwal dan lokasi SIM Keliling di Jakarta, pada hari Jumat 20 September 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.

KAI dan Korlantas Polri Gencar Sosialisasikan Keselamatan Kepada Masyarakat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (Persero) bekerja...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru