Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Masyarakat Juwana Dirikan Dapur Umum Untuk Korban Banjir

HOLOPIS.COM, PATI – Pemerintah Kecamatan Juwana dan Komunitas Kerukunan Umat Beragama (KKUB) membuka pos dapur umum untuk membantu korban terdampak banjir.

“Bersama Ketua KKUB, kita akan melaksanakan dapur umum untuk peduli bencana banjir yang kedua,” kata Pelaksana Lapangan Balai Penyuluhan Keluarga Berencana, Erla kepada Holopis.com Jawa Tengah, Sabtu (4/3).

Sedangkan, dapur umum yang pertama dilaksanakan pada bulan Januari lalu di kantor Kecamatan Juwana.

Tak hanya itu, pemerintah menghimbau masyarakat lainnya untuk berpartisipasi dalam kegiatan dapur umum tersebut.

“Bagi teman-teman yang hari ini masih free belum ada kegiatan, ayo bantu kami di sini, merapat di Kecamatan Juwana,” lanjutnya.

Sebagai informasi, Kecamatan Juwana sudah tiga hari yang lalu terendam banjir. Ketinggian air banjir hingga menyentuh leher orang dewasa.

Diketahui, terdapat 50 desa di sembilan kecamatan di Kabupaten Pati yang diterjang banjir. Kecamatan yang terdampak di antaranya ; Juwana, Pati, Jakenan, Gabus, Sukolilo, Dukuhseti, Kayen, Batangan, dan Margoyoso.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

BMKG Prediksi Ada Potensi Hujan di Jateng Malam Ini

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi terkini mengenai prakiraan cuaca Jateng (Jawa Tengah) pada hari ini, Sabtu 14 September 2024.

Cuaca Jateng Kamis 12 September Diprediksi Turun Hujan

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi terkini mengenai prakiraan cuaca Jateng (Jawa Tengah) pada hari ini, Kamis 12 September 2024.

Cuaca Jateng Rabu 11 September Diprediksi Turun Hujan

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi terkini mengenai prakiraan cuaca Jateng (Jawa Tengah) pada hari ini, Rabu 11 September 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru