Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Bus vs Moge Adu Banteng di Situbondo, 1 Orang Tewas

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah kecelakaan maut terjadi di jalur pantura Hutan Baluran area Taman Nasional Baluran-Situbondo, Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur pada hari Jumat (3/3) pukul 12.00 WIB.

Insiden itu dialami oleh bus Antar Kota Dalam Provinsi (AKDP) AKAS bernomor polisi N 7927 US dengan motor gede (moge) Harley Davidson dengan nopol D 6699 SDH.

Menurut keterangan dari Kepala Unit Penegakan Hukum Satlantas Polres Situbondo, Ipda Pol Kadek Yasa, bahwa peristiwa itu terjadi karena pengemudi Moge melaju dengan kecepatan tinggi dan menggunakan badan jalur berlawanan.

Sehingga, aksi adu banteng bus AKDP bermuatan penumpang dengan pengemudi Moge itu tak terhindarkan.

“Hasil olah tempat kejadian perkara, dugaan awal penyebab kecelakaan ini karena pengendara motor gede terlalu ke kanan hingga memakan marka jalan,” kata Ipda Kadek dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Sabtu (4/3).

Dalam kejadian itu, pengemudi Moge berinisial SN yang merupakan warga Komplek Green Ville, Jakarta Barat tersebut meninggal dunia di tempat akibat benturan keras yang terjadi. Bahkan kuda besinya pun tampak ringsek parah di bagian depan.

Berdasarkan informasi, jenazah SN sudah dibawa ke Puskesmas Wonorejo, Banyuputih untuk menunggu keluarga menjemputnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Lokasi Samsat Keliling di Jadetabek Hari Jumat 20 September

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Jumat 20 September 2024.

Lokasi SIM Keliling Hari Jumat 20 September di Jakarta

Jadwal dan lokasi SIM Keliling di Jakarta, pada hari Jumat 20 September 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.

KAI dan Korlantas Polri Gencar Sosialisasikan Keselamatan Kepada Masyarakat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (Persero) bekerja...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru