Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Manchester United Amankan Tiket Perempat Final Piala FA

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester United lolos ke perempat final Piala FA, usai sukses menaklukkan West Ham United dengan skor 3-1.

Bermain di Stadion Old Trafford, Kamis (2/3), Manchester United selaku tuan rumah cukup kesulitan menghadapi West Ham United di babak pertama.

Beberapa peluang berhasil diciptakan kedua tim, namun belum berbuah gol. Kedudukan skor baru berubah di babak kedua baik untuk Manchester United maupun West Ham.

Gol pertama dibuka oleh West Ham melalui pemain andalannya, Said Benrahma di menit 54. Torehan itu mampu bertahan hingga menit krusial pertandingan.

Kemudian kedudukan skor berubah menjadi 1-1 setelah pemain West Ham yakni Nayef Aguerd melakukan gol bunuh diri di menit 77.

Dua gol kemenangan Manchester United pun lahir di 10 menit pertandingan terakhir, tepatnya di menit 90 oleh Garnacho dan di menit 90+5 oleh Fred.

https://www.instagram.com/p/CpQwVS8tdXF/

Berkat hasil kemenangan tersebut, Manchester United berhak melaju ke perempat final Piala FA. Sementara West Ham harus pasrah mengubur mimpinya untuk bisa berbicara banyak di turnamen kasta kedua di sepakbola Inggris itu.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru