Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Demon Slayer Umumkan Tanggal Tayang Perdana Swordsmith Village Arc Dengan Trailer Dramatis

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Anime Demon Slayer musim ketiga dikabarkan akan mengadaptasi alur cerita yang sangat dinantikan dari versi manga-nya, sebagai episode perdana khusus satu jam pada hari Minggu, 9 April mendatang.

Sebuah trailer baru dihadirkan untuk para penggemar dengan cuplikan rangkaian aksi animasi yang indah dari Tanjiro Kamado dan kawan-kawan. Trailer tersebut juga mempratinjau lagu tema pembuka baru, “Kizuna no Kiseki,” oleh MAN WITH A MISSION dan Milet.

Ufotable, studio animasi di balik adaptasi anime Demon Slayer, merilis key visual pertama untuk Swordsmith Village Arc dengan Haruo Sotozaki tetap menjabat sebagai sutradara serial.

Meskipun Arc Swordsmith Village tidak akan secara resmi dimulai hingga 9 April, penggemar Demon Slayer dapat menyaksikan episode pertama melalui rilis teatrikal Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – “To the Swordsmith Village” pada 3 Maret bessok.

Fitur khusus terdiri dari Episode 10 dan 11 Arc Distrik Hiburan dan episode pertama Arc Desa Pedang, semuanya disajikan dalam definisi 4K dengan audio remaster.

Diatur selama era Taishō Jepang, Demon Slayer mengikuti Tanjiro Kamado saat dia mendaftar di Korps Pembunuh Iblis setelah iblis secara brutal membunuh keluarganya. Satu-satunya yang selamat dari penyerangan itu adalah Nezuko Kamado, adik perempuan Tanjiro, yang menjadi iblis yang hanya mempertahankan sedikit kemanusiaannya.

Tanjiro sangat ingin membalas kematian keluarganya, serta menemukan cara untuk membawa adiknya kembali. Koyoharu Gotouge menulis dan mengilustrasikan seri manganya.

Seperti diberitakan sebelumnya oleh Holopis.com, penayangan perdana serial anime Demon Slayer (Kimetsu no Yaiba) Season 3 yang disutradarai oleh Haruo Sotozaki dan ditulis oleh Koyoharu Gotouge digadang-gadang telah melebihi ekspektasi penggemar dan melanjutkan tren sebagai salah satu anime shonen kontemporer terbaik.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Film ‘Tulang Belulang Tulang’ Angkat Tradisi Mangongkal Holi Leluhur Batak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film drama roadtrip terbaru persembahan Adhya Pictures...

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...

Thriller Film Tebusan Dosa Sajikan Kisah Horror Penuh Teka Teki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan “Kabut Berduri”, rumah...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru