Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Profil Aldila Jelita, Istri Indra Bekti Ajukan Gugatan Cerai

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aldila Jelita baru saja mengajukan gugatan cerai dari Indra Bekti ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kabar tersebut membuat shock banyak orang, terlebih karena Indra Bekti baru saja sembuh pasca operasi geger otak yang membuatnya sempat koma.

Namun, melalui pengacaranya, Aldila Jelita ternyata mengumumkan bahwa ia sudah pisah rumah dari Indra Bekti selama seminggu lebih. Ini dia profil sosok Aldila, yang merupakan ibu dari dua anak Indra Bekti.

  • Nama: Aldila Jelita
  • Tanggal Lahir: 13 Maret 1986
  • Tempat Lahir: Malaysia
  • Usia: 36 Tahun
  • Agama: Islam
  • Anak: Dafania Sahira Indrabekti dan Anabel Eleanor

Pertemuan dengan Indra Bekti

Aldila bertemu dengan Indra Bekti pada saat bertemu di Bandara Kuala Lumpur, Malaysia. Meminta tolong dengan temannya, Irfan Hakim, Bekti pun memiliki kontak Dila dan menghubunginya.

Namun Dila sempat memiliki kekasih sehingga membuat hubungannya dan Bekti sempat berhenti. Karena keseriusan Bekti, Akhirnya Aldila setuju untuk menikah dengan presenter Indonesia kondang ini, dan mereka menjadi pasangan suami istri pada 10 Oktober 2010.

Mereka dikaruniai dua anak, Dafania Sahira Indrabekti pada 2012, dan Anabell Eleanor pada 14 Februari 2014.

Namun, anak ketiga Indra Bekti dan Aldila bernama Kenward Athar Indrabekti yang lahir pada 31 Januari 2017, meninggal dunia 30 menit setelah lahir.

Awal mula isu perceraian keduanya muncul setelah Aldila mengunggah foto dirinya dan kedua anaknya, dengan caption bahwa saat ini, Aldila akan hidup hanya untuk kedua anaknya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Profil Perry Warjiyo, Bos BI yang Kembali Jabat Ketum ISEI

Perry Warjiyo akan kembali memimpin Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) sebagai Ketua Umum (Ketum) untuk lima tahun ke depan, setelah terpilih secara aklamasi dalam Kongres ISEI XXII di Surakarta, Jawa Tengah, yang berlangsung pada 19-20 September 2024.

Profil IShowSpeed, Streamer Populer yang Kunjungi Indonesia

Netizen Indonesia saat ini sedang dihebohkan dengan kehadiran streamer populer IShowSpeed yang sedang menyapa para penggemarnya di Jakarta Indonesia.

Profil : Lily Collins, Si ‘Emily In Paris’ yang Berada di Puncak Karir

Artis Hollywood Lily Collins atau Lily Jane Collins saat ini semakin naik daun berkat perannya di serial populer Netflix, Emily In Paris.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru