Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Juventus Masih Perkasa di Derby Turin

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Juventus berhasil melewati Derby Turin dengan superior, Si Nyonya Tua sukses mengandaskan rival sekotanya, Torino dengan skor 4-2.

Bermain di Allianz Stadium, Rabu (1/3), Juventus yang turun dengan kekuatan penuh dan mendapat dukungan lebih dari supporternya sendiri, nampaknya menemukan kesulitan di awal laga atas Torino.

Bahkan, Juventus harus rela kebobolan di menit dua oleh Torino melalui pemainnya, yakni Yann Karamoh. Namun sekiranya 15 menit berselang, tepatnya pada menit 16, Si Nyonya Tua mampu menyamakan kedudukan skor menjadi 1-1 berkat gol Juan Cuadrado.

Memasuki lima menit terakhir babak kedua, Juventus kembali kebobolan gol, Torino berhasil menggandakan skor menjadi 2-1 berkat gol Antonio Sanabria di menit 43.

Tak rela begitu saja, Juventus melalui Danilo mampu menyamakan kedudukan skor menjadi 2-2 sebelum peluit panjang babak pertama berakhir.

Kemudian pada babak kedua, Juventus cukup menandingi penguasaan bola Torino. Alhasil, dua gol tambahan untuk Juventus lahir di 20 menit akhir babak kedua.

Pada menit 71, Bremer berhasil menyumbangkan golnya untuk Juventus, kemudian ada gol dari Adrien Rabiot di menit 80 yang membuat kedudukan skor 4-2 untuk kemenangan Si Nyonya Tua.

https://www.instagram.com/p/CpOFDVHIJSK/?hl=id

Berkat hasil kemenangan tersebut, Juventus kini mengoleksi 35 poin dan berada di peringkat 7 klasemen sementara Liga Italia. Sedangkan Torino harus terpaku di peringkat 10 klasemen dengan mengoleksi 31 poin.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Menpora Janji Evaluasi PON XXI Aceh-Sumut 2024

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo meminta maaf atas kekurangan yang terjadi selama pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut 2024. Menpora Dito pun berjanji akan mengevaluasi hal tersebut agar ke depannya lebih baik lagi.

Persib vs Persija : Carlos Pena Ngarep Hasil Terbaik

Duel super big match Persib vs Persija akan tersaji di hari terakhir pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Carlos Pena pun berharap bahwa timnya bisa meraih hasil yang terbaik pada laga tersebut.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Kandas di Semifinal

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper dari China Open 2024, usai gagal meraih kemenangan di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru