HOLOPIS.COM, JAKARTA – Tanggal 1 Maret hari ini adalah hari ulang tahunnya si sensasi pop tahun 2010-an, Justin Bieber. Suami Hailey Bieber ini berulang tahun yang ke-29 dan berzodiak Pisces.

Saat ini, Justin Bieber adalah salah satu penyanyi internasional paling sukses. Sebanyak 3 album studionya berhasil menduduki peringkat 1 di U.S. Billboard 200, dan menjadikan album-albumnya sebagai salah satu album paling laku sepanjang masa.

Yuk, ingat kembali perjalanan Justin Bieber waktu masih kinyis-kinyis.

Awal Mulai Terkenal

Saat masih kecil, Justin Bieber ternyata tidak terlalu terbuka dengan bakat menyanyinya. Ia lebih suka bermain catur, sepak bola dan hockey. Namun kemudian Ibu Justin Bieber mengunggah video Justin menyanyikan lagu Ne-Yo yang berjudul So Sick ke Youtube di tahun 2017.

Padahal awalnya video itu hanya untuk ditonton anggota keluarga lainnya. Ternyata Justin langsung mengumpulkan banyak penggemar, termasuk Eksekutif Musik, Scooter Braun.

Bertemu Usher

Kemudian Justin Bieber teken kontrak dengan Usher, inilah momen yang benar-benar membuat Justin Bieber terkenal. Ia pun debut dengan lagu pertamanya yaitu One Time. Kemudian Justin merilis EP yang bertajuk My World.

Ia menjadi solois pertama yang 4 lagunya masuk ke Top 40, bahkan sebelum album debutnya keluar.

Video musik Justin berjudul Baby menjadi video musik paling terkenal, dan sayangnya merupakan video Youtube dengan dislike paling banyak selama 7 tahun.

Kemudian rekor tersebut dimenangkan oleh video Youtube Rewind 2018: Everyone Controls Rewind.

Siapa nih, Sobat Holopis yang Belieber?