Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Marcus Rashford Cocok Main di Posisi Winger

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mantan pelatih tersukses Manchester United (MU), Six Alex Ferguson menjelaskan bahwa Marcus Rashford nampaknya tampil fantastis apabila bermain sebagai winger ketimbang mengisi lini depan di bagian striker.

“Saya tidak berpikir dia seorang striker. Dia bermain dari sisi kiri dengan luar biasa,” ungkap Ferguson seperti dikutip Holopis.com dari Sky Sports, Selasa (28/2).

“Penyelesaian akhirnya bagus, selalu menahan tembakannya yang sangat penting untuk seorang striker, dan Rashford dalam performa yang bagus saat ini,” sambungnya.

Lanjutnya, Ferguson juga menyarankan bahwa Manchester United seharusnya menambah pemain di lini serangnya, agar tak terlalu dibebankan kepada Marcus Rashford.

“Sayanya bagi kami Rashford adalah sumber utama gol. Kami mestinya menambah pemain ekstra, tetapi dia yang melakukannya,” tambahnya.

Diketahui, Marcus Rashford telah mencatatkan 25 gol dan 9 assist bersama Manchester United di semua kompetisi pada musim ini.

Terakhir, Marcus Rashford mampu mencetak gol kemenangan untuk Manchester United, dengan skor 2-0 tanpa balas atas Newcastle United di final Carabao Cup 2022/2023, Minggu (25/2).

Berkat kemenangan itu lah, Marcus Rashford dkk akhirnya mampu merangkul gelar juara Carabao Cup musim ini.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru