Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Lionel Messi Raih Gelar Pemain Terbaik FIFA 2022

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mega bintang milik PSG, Lionel Messi berhasil membawa pulang gelar Pemain Terbaik FIFA 2022. La Pulga sukses mengalahkan nama-nama beken seperti Karim Benzema hingga Kylian Mbappe.

Dinobatkannya Lionel Messi sebagai Pemain Terbaik FIFA 2022 diumumkan langsung oleh FIFA di Paris, Prancis pada Selasa (28/2) waktu dini hari.

Tercatat, Lionel Messi mampu meraih scoring points terbanyak dengan mengemas 52 poin, lalu diikuti Kylian Mbappe dengan 44 poin dan Karim Benzema di posisi tiga dengan 34 poin.

Perolehan Poin kemenangan Lionel Messi di trofi Pemain Terbaik FIFA 2022
Perolehan Poin kemenangan Lionel Messi di trofi Pemain Terbaik FIFA 2022. [Gambar : Dok. FIFA]
Dengan begitu, gelar Pemain Terbaik FIFA 2022 jadi yang kedua untuk Lionel messi, dimana torehan sebelumnya ia dapatkan pada 2019 lalu.

Lionel Messi berhak meraih gelar Pemain Terbaik FIFA 2022 setelah mampu tampil superior baik di level timnas hingga klub.

Perjalanan Lionel Messi di tahun lalu telah terbukti, La Pulga mampu menghadirkan trofi yang paling didambakannya selama ia berkarir, yakni Piala Dunia 2022 bersama Timnas Argentina.

Selain di level timnas, Lionel Messi juga jadi salah satu tulang punggung klubnya, PSG. La Pulga berhasil mengoleksi 17 gol dan 16 assist dengan Les Parisiens sepanjang musim ini.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Viral Tren ‘Gak Bisa Yura’ Bikin Netizen Dapat Momen Curcol

Baru-baru ini, bagian reff dari lagu "Risalah Hati" sering digunakan sebagai latar musik video TikTok untuk tren "gak bisa Yura".

Susunan Skuad Arsenal vs Manchester United di Laga Praseason

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pertandingan sengit antara Arsenal vs Manchester...

Dompet Dhuafa Sukses Tebar Hewan Kurban 1444 H, Sasar 1,7 Juta Lebih Penerima Manfaat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Panitia Tebar Hewan Kurban...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru