Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Kylian Mbappe Akui Lionel Messi Memang Terbaik

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kylian Mbappe turut mengakui pencapaian Lionel Messi yang sukses meraih gelar Pemain Terbaik FIFA 2022.

Sebelumnya, diketahui bahwa Lionel Messi mampu mengungguli Kylian Mbappe dalam nominasinya pada trofi Pemain Terbaik FIFA 2022.

Lionel Messi mampu unggul atas Kylian Mbappe dengan torehan scoring points yakni 52 poin, sedangkan Kylian Mbappe dengan 44 poin. Ada pun pada nominasi ketiga yakni Karim Benzema dengan 34 poin.

Menilik hasil tersebut, Kylian Mbappe kemudian mengakui ketangkasan Lionel Messi dan mengucapkan selamat kepadanya.

“Trofi lain di rumah sendiri (red-Paris). Selamat yang sebesar-besarnya untuk Lionel Messi, anda luar biasa (emoji mahkota raja),” ungkap Mbappe, seperti dikutip Holopis.com dari instagram @k.mbappe, Selasa (28/2).

https://www.instagram.com/p/CpLraSgMlXG/

Sebagai informasi, Kylian Mbappe sejatinya tampil ciamik baik di gelaran Piala Dunia 2022 maupun di level klub bersama PSG.

Terutama saat di Piala Dunia 2022 Qatar, Kylian Mbappe jadi tulang punggung Timnas Prancis meski pada akhirnya kalah atas Argentina di final, dimana kala itu Lionel Messi lah yang juga memenangkan trofi pemain terbaik Piala Dunia.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Dejan/Gloria Kandas di Semifinal

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper dari China Open 2024, usai gagal meraih kemenangan di babak semifinal.

Jadwal Liga Inggris Malam Ini : Chelsea hingga Liverpool Main, Palace vs MU

Jadwal Liga Inggris malam ini akan menyajikan sejumlah laga seru, dimana tim-tim top seperti Chelsea, Liverpool hingga Manchester United (MU) akan tampil.

Cristiano Ronaldo Prediksi Lamine Yamal akan Jadi Pemain Terbaik

Cristiano Ronaldo turut menyoroti perkembangan wonderkid Barcelona Lamine Yamal. Bahkan, bintang Al Nassr itu meyakini bahwa Yamal akan jadi pemain terbaik di generasinya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru