Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Adhisty Zara Dipeluk Mesra Okin, Ibunda : Cukup!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Foto Niko Al Hakim (Okin) yang memeluk Adhisty Zara langsung menjadi perbincangan hangat. Tak hanya itu, ibunda Zara diduga menyindir foto tersebut di akun Instagram-nya.

Melalui Instagram Story, Ibu Zara, Sofia Yulinar menyindir sosok yang ia sebut selebgram yang norak dan hanya bisa pansos.

“More than enough (lebih dari cukup), emang susah ya selebgram norak, hidupnya dari pansos, kasian,” kata Sofia, dari akunnya @mrssaladin, dikutip Holopis.com, Selasa (28/2).

Kemudian Okin pun membuat unggahan yang diduga menjawab sindiran ibu Zara. Okin mengatakan bahwa bertemu tak sengaja di tempat hiburan malam sudah biasa dan bukan berarti pasti janjian.

Tangkapan layar Instagram ibu Zara
Tangkapan layar Instagram ibu Zara.

Ia juga mengatakan bahwa hingga saat ini ia masih jomblo, yang berarti tidak memiliki hubungan spesial dengan Zara.

“Betewe, namanya tempat hiburan malem, nggak sengaja ketemu orang tuh udah biasa aja. Sampai saat ini gue masih belum punya pacar. Sekian dan terima kasih,” kata Okin di akunnya, @okintph, dikutip Holopis.com.

Instagram Story Okin
Instagram Story Okin

Sebagai informasi, Okin dan Zara pernah digosipkan dekat setelah video mesra keduanya tersebar di media sosial. Okin merupakan mantan suami Rachel Vennya, dan sudah memiliki dua orang anak.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru