HOLOPIS.COM, JAKARTA – Indra Bekti sempat membuat heboh netizen saat ia dikabarkan pingsan dan dilarikan ke rumah sakit karena gegar otak.

Namun, netizen semakin kaget setelah istri Bekti, Aldila Jelita mengaku bahwa suaminya tidak memiliki asuransi sehingga tidak memiliki biaya untuk menjalani operasi.

Akhirnya setelah Indra Bekti sadar dan sudah bisa kembali beraktivitas, keduanya memberikan penjelasan apa yang sebenarnya terjadi dengan asuransi Indra Bekti, saat menjadi bintang tamu di acara bincang-bincang dengan Melaney Ricardo di kanal Youtubenya.

“Saat kejadian (Indra Bekti jatuh sakit), dia baru ingat, setahun sebelum kejadian dia bilang, aku mau asuransi dong bund. Tapi kasih tahu dulu aku persyaratannya apa,” kata Aldila menjelaskan awal mula ia ingin mengurus asuransi sebelum sakit, dikutip Holopis.com, (26/2).

Namun, Aldila mengatakan bahwa Indra Bekti tak sepenuhnya jujur dan ada yang ditutup soal asuransinya.

“Kayaknya dia takut sama aku, dia bohong sama aku, dia bilang sama aku dia di-endorse asuransi,” lanjut Aldila.

Karena itu, Aldila mengaku merasa kaget saat ketahuan ia tidak memiliki asuransi yang bisa dicairkan ketika harus operasi dan dalam keadaan tidak sadarkan diri.

“Waktu kejadian hari H, aku sama temen-temen aku sama manajer kaget, gila ni anak bohong. Udah sedih, dongkol,” kata Aldila yang disambut tawa keduanya.

Aldila pun sadar betul dengan nyinyiran netizen saat ia melakukan penggalangan dana untuk penyakit suaminya.

Namun, Aldila mengaku ia tak perduli, selama ejekan tersebut tidak diberikan kepada anak-anak dan orang-orang yang ia sayangi.

“Aku tahu, tapi ujian aku bukan disini aja, buat aku ini pelajaran buat aku. Kalau orang nge-judge, nggak masalah, selama nggak nyenggol anak-anak,” pungkasnya.

Saat ini, Indra Bekti sedang melewati masa pemulihan dan sudah mulai beraktivitas lagi seperti biasa secara perlahan.