Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Hindari 3 Hal Ini untuk Kenikmatan Bercinta yang Maksimal

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Berhubungan intim atau bercinta merupakan aktivitas yang penuh kenikmatan bagi para pasangan. Namun, kenikmatan itu bisa berkurang apabila salah satu pasangan melakukan hal yang seharusnya dihindari.

Untuk itu, para pasangan harus mengetahui hal-hal yang seharusnya dihindari, karena dapat membuat hubungan seks yang dilakukan tidak berkualitas.

Sebagaimana dikutip Holopis dari Huffpost, berikut beberapa hal yang harus dihindari pasangan saat melakukan hubungan seksual.

1. Mengonsumsi makanan berat

Alih-alih menambah stamina, mengonsumsi makanan berat sebelum berhubungan seks ternyata dapat menggangu kualitas bercinta Sobat Holopis lho.

Sebagaimana diketahui, komposisi makanan berat biasanya didominasi oleh bahan-bahan makanan yang membuat bau mulut. Sehingga, aktivitas bercinta dengan pasangan pun akan terganggu akibat bau mulut yang tak sedap.

Selain itu, mengonsumsi makanan berat sebelum bercinta juga dapat menyebabkan perut kembung. Akibatnya, aktivitas bercinta pun akan terganggu yang tentunya membuat kualitas bercinta menjadi menurun.

Mengonsumsi makanan berat sebelum berhubungan seksual juga dapat memicu sinyal perlambatan yang cukup kuat ke otak. Hal tersebut membuat seseorang sulit untuk fokus dengan hal yang dilakukannya.

Makanan berat juga membuat tubuh melepaskan insulin yang mendorong pencernaan. Hal ini juga mendorong serotonin dan melatonin di otak yang membuat orang tersebut mudah mengantuk saat melakukan hubungan seks.

2. Jangan minum terlalu banyak

Sering kali pada beberapa pasangan ketika melakukan hubungan seks muncul rasa ingin buang air kecil. Hal tersebut sangat mengganggu jalannya hubungan seks yang dilakukan sehingga merusak suasana yang telah dibangun.

Oleh sebab itu, hindari mengonsumi minum berlebih sebelum berhubungan seks. Pastikan juga Sobat Holopis buang air kecil sebelum bercinta. Hal itu agar Sobat Holopis tidak bolak-balik ke toilet untuk buang air kecil.

3. Jangan mengonsumsi alkohol

Alkohol merupakan salah satu zat yang dapat membuat pembuluh darah melebar. Hal tersebut dapat memperlambat ereksi Sobat Holopis.

Untuk itu, hindari mengonsumsi alkohol sebelum bercinta, apabila sobat Holopis menginginkan kenikmatan yang maksimal.

Nah, itulah 3 hal yang harus Sobat Holopis hindari untuk mencapai kenikmatan bercinta yang maksimal.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Quickie Sex yang Bikin Paksu dan Bunda Mendesah Kepikiran Terus

Siapa bilang jadwal sibuk paksu dan bunda membuat momen-momen seksi dan bermesraan diranjang menjadi berkurang.

Malam Jumat, Jangan Lupa Doa Sebelum Berhubungan Suami Istri

Dalam kehidupan berumah tangga, berhubungan suami istri adalah bagian penting dari hubungan yang sehat dan harmonis.

Orgasme Bisa Bikin Awet Muda, Bener Nggak Sih?

Dalam upaya menjaga kesehatan dan kecantikan, banyak wanita mencari cara untuk memperlambat proses penuaan dan mempertahankan penampilan awet muda.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru