HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hamish Daud merasa bangga dengan istrinya, Raisa Andriana yang resmi menjadi solois perempuan Indonesia pertama yang menggelar konser tunggal secara sukses di Stadion Utam Gelora Bung Karno.

The magnitude of #RaisaGBK2023 was incredible! I’m still in awe (Kemegahan #RaisaGBK2023 sangat luar biasa! Aku masih takjub),” tulis Hamish di Instagramnya @hamishdaud, dikutip Holopis.com Senin (27/2).

Hamish pun mengunggah foto mengharukan saat ia memeluk Raisa setelah konser. Terlihat dari beberapa unggahan, Hamish ikut menonton penampilan sang istri dari posisi penonton untuk benar-benar menikmati pertunjukan.

“Saya sangat bangga dengan smua orang yang telah membantu Yaya mencapai mimpinya, dan membantunya untuk menjadi bagian bersejarah ini,” tulis Hamish di unggahan lainnya.

https://www.instagram.com/p/CpJuiOZpas3/?hl=en

Sebagai informasi, Konser Raisa yang bertajuk ‘Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno’ itu disaksikan oleh puluhan ribu penggemarnya.

Raisa mengatakan bahwa konser itu ia persembahkan untuk Indonesia dan sang putri, Zalina Raine Wyllie.

Meskipun putri kecilnya tidak hadir di konser tunggal ibunda, Zalina memberikan kejutan untuk Raisa melalui rekaman suara dengan kata-kata mendukung, yang membuat Raisa langsung menahan tangis di atas panggung.