HOLOPIS.COM, JAKARTA – Para 7 artis good looking Indonesia ini ternyata lahir di bulan Maret. Berzodiak Pisces dan Aries, orang-orang yang lahir di bulan Maret biasanya memiliki sifat yang penyayang, kepedulian tinggi, dan memiliki nilai seni tinggi.

Siapa saja sih artis-artis yang lahir di bulan Maret?

Dian Sastro Wardoyo

https://www.instagram.com/p/CorneOnvI4T/?hl=en

Siapa sih yang tidak kenal artis cantik satu ini? Dian Sastro yang dikenal sejak memerankan Cinta di Ada Apa Dengan Cinta ini lahir pada tanggal 16 Maret 1982. Terlahir 16 Maret, berarti artis cantik ini berzodiak Pisces.

Velove Vexia

https://www.instagram.com/p/ClvYFpvvfNw/?hl=en

Aktris cantik Velove Vexia lahir di tanggal 13 Maret 1990. Itu berarti tanggal 13 nanti, Velove akan merayakan ulang tahun yang ke-33.

Krisdayanti

https://www.instagram.com/p/CpEqZ47haP_/?hl=en

Mimi dari Aurel, Azriel, Amora, dan Kellen Alexander ini terlahir pada tanggal 24 Maret 1975. Terlahir di Malang, Jawa Timur, tahun ini Krisdayanti akan berulang tahun yang ke- 48 tahun.

Nana Mirdad

https://www.instagram.com/p/CoYzwU2p0su/?hl=en

Kakak dari Naysilla MIrdad ini lahir pada 14 Maret 1985. Itu berarti, Naysila yang juga biasa dipanggil Nay ini akan berulang tahun ke-38. Naysilla saat ini sangat aktif mengunggah kegiatan serta kemesraan dengan sang suami, Andrew White, di akun Instagramnya.