Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Manchester City Gak Mau Kalah Sama Arsenal

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester City sukses mengikuti jejak Arsenal, dengan berhasil meraih kemenangan atas Bournemouth di pekan ke-25 Liga Inggris.

Tampil di Vitality Stadium, Minggu (26/2), Manchester City sukses mengandaskan perlawanan tim tuan rumah Bournemouth, dengan skor telak 4-1.

Dari 4 gol Manchester City, tiga gol diantaranya dicetak di babak pertama, yakni oleh Julian Alvarez pada menit 15, Erling Haaland di menit 29 dan pada menit 45 oleh Phil Foden.

Sementara satu gol lainnya merupakan hasil bunuh diri dari pemain Bournemouth, Chris Mepham pada menit 51 jalannya babak kedua.

Ada pun gol hiburan untuk Bournemouth terjadi pada 10 menit akhir pertandingan, tepatnya di menit 82 oleh Jefferseon Lerma.

https://www.instagram.com/p/CpGRlQrj3jX/?hl=id

Hasil kemenangan itu pun membawa Manchester City untuk terus menjaga jarak klasemen dengan Arsenal. Diketahui, kini The Citizens sendiri mengemas 55 poin dan masih bertengger di peringkat dua klasemen, sedangkan The Gunners unggul dua poin, dengan mengumpulkan 57 poin di posisi puncak.

Selain daripada itu, ada pun Bournemouth yang harus bertengger di zona degradasi, dimana mereka kini harus puas menempati urutan 19 klasemen dengan mengoleksi 21 poin.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru