Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Liverpool Masih Gelap Gulita

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Liverpool belum bisa beranjak dari hasil buruk yang terus membayanginya. Kali ini The Reds harus puas berbagi angka bersama Cyrstal Palace, dengan skor kacamata di lanjutan pekan ke-25 Liga Inggris.

Bermain di Selhurst Park, Minggu (26/2), Liverpool yang turun dengan kekuatan penuh sejatinya tampil menekan sejak awal pertandingan baru dimulai.

Intensitas serangan yang diberikan Liverpool terpaksa membuat tim tuan rumah Crystal Palace merapatkan barisan pertahanannya begitu dalam.

Peluang demi peluang didapat Manchester City, namun sangat disayangkan bahwa semua percobaan yang ada gagal berbuah gol, babak pertama ditutup dengan skor 0-0.

Pada babak kedua, permainan sedikit berbeda dari sebelumnya, dimana Crystal Palace lebih berani bermain terbuka meski Liverpool masih mendominasi penguasaan bola.

Laga semakin sengit di 20 menit terakhir pertandingan, namun peluang yang dibuat kedua tim tetap gagal berbuah gol. Alhasil, skor kacamata bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

https://www.instagram.com/p/CpGcuKSJHXm/

Liverpool pun gagal menghadirkan obat penawar sakit hati untuk para penggemarnya, dimana sebelum laga ini mereka harus kalah lebih dulu atas Real Madrid di Liga Champions dengan skor telak 5-2.

Selain itu, hasil kekalahan ini pun membuat posisi Liverpool rentan tergeserkan di papan klasemen, kini The Reds mengoleksi 36 poin dan bertengger di posisi 7.

Sementara pesaing terdekatnya, yakni Brighton berada di peringkat 8 dengan mengemas 35 poin, dan memiliki tabungan satu pertandingan lebih banyak ketimbang Liverpool.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru