Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

J-Hope BTS Tambah Daftar Member yang Mulai Wajib Militer

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Member BTS J-Hope akan menyusul Jin untuk menjalani wajib militer. Kabar itu langsung diumumkan oleh pihak agensi, BIGHIT MUSIC.

Menurut penjelasan agensi, ternyata J-Hope sendiri yang ingin melanjutkan wajib militernya sebagai warga negara yang baik.

“Kami ingin memberikan informasi kepada penggemar bahwa J-Hope yang menginisiasi pendaftaran militernya,” demikian kata BIGHIT, dikutip Holopis.com, Minggu (26/2).

Melalui agensi pula, J-Hope meminta agar para penggemarnya tetap memberi dukungan untuk sang idola meskipun ia akan meninggalkan panggung dan melayani negaranya sejenak.

“Kami meminta cinta dan dukungan untuk J-Hope hingga menyelesaikan tugas militernya dan kembali dengan aman,” lanjut agensi.

Bagi ARMY yang bakal kangen dengan J-Hope, bisa mengobati rasa rindunya dengan menonton dokumenter terbaru J-Hope In The Box, yang menceritakan perjalanannya dalam memproduksi album solo pertamanya.

Selamat ya, J-Hope!

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Netflix Umumkan Aktor Toph di Serial Avatar : The Last Airbender

Netflix akhirnya mengumumkan siapa yang akan memerankan karakter Toph di season berikutnya Avatar: The Last Airbender.

Ciyeeee, Aurelie Moeramans Dilamar Tyler Bigenho

Aktris Indonesia Aurelie Moeramans baru saja dilamar oleh kekasihnya, Tyler Bigenho.

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru