HOLOPIS.COM, JAKARTA – Influencer, Rudi Valinka menyarankan kepada Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati merujuk Christalino David Ozora ke Rumah Sakit yang memiliki dokter spesialis otak yang lebih kompeten.

“Bu Sri Mulyani, sebagai pertanggungjawaban institusi dari staf ibu saudara Rafael Alun Trisambodo, maka kami meminta agar korban saudara David diberikan perawatan yang terbaik,” kata Rudi dalam tweetnya di @kurawa seperti dikutip Holopis.com, Jumat (24/2).

Salah satu Rumah Sakit yang ia sarankan adalah Rumah Sakit NUH di Singapura. Hal ini disampaikan agar dilakukan lebih cepat, sehingga David bisa mendapatkan penanganan medis secepat mungkin.

“Kirim segera ke RS NUH Singapura karena Prof dokter spesialis otak ada di sana. Bantu rituit yah,” ujarnya.

Menurut Rudi, saat ini yang paling penting adalah keselamatan dan kesehatan David. Sebab, putra anggota Pengurus Pusat Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor), Jonathan Latumahina tersebut sampai saat ini masih koma.

“Kita gak usah ikut campur darimana duitnya biar institusi dan saudara Rafael yang diskusikan. Sekarang yang penting keselamatan jiwa korban dulu kita utamakan,” tegasnya.

Sekedar diketahui Sobat Holopis, bahwa David tumbang dan tak sadarkan diri usai dihajar brutal oleh Mario Dandy Satriyo di kawasan Pesanggrahan pada hari Senin (20/2) pukul 18.00 WIB.

Usai dihajar Mario, David sempat dilarikan ke RS Medika Permata Hijau Jakarta Barat. Namun demi perawatan yang lebih maksimal lagi, ia pun dipindahkan ke ICU Rumah Sakit Mayapada, Kuningan, Jakarta Selatan. Dan sampai dengan saat ini, David masih belum sadarkan diri. Ia masih koma.