Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Review : That 90s Show, Sequel Serial Komedi Populer, Apakah Berhasil?

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bagi para penggemar sitcom populer, That 70s Show, pasti tidak ketinggalan dengan sequel-nya That 90s Show yang sudah tayang di Netflix.

Sangking populernya di awal tahun 2000an, para pembuat serial tersebut memutuskan untuk kembali menyapa penggemar dengan konsep yang sama.

Jika sebelumnya serial komedi ini menceritakan kehidupan konyol anak-anak remaja di tahun 70an, kali ini kita melihat kehidupan anak-anak di tahun 90an.

Karena sequel, banyak aktor-aktor pemeran utama di serial sebelumnya kembali membintngai serial ini, seperti Debra Jo Rupp sebagai Kitty Forman, dan Kurtwood Smith sebagai Red Forman.

Kitty dan Red kembali menjadi karakter utama di the 90s Show, namun karakter utama lainnya seperti Donna (Laura Prepon), Eric (Topher Grace), Jackie (Mila Kunis), Kelso (Ashton Kutcher), dan Fez (Wilmer Valderrama) hanya muncul beberapa kali sebagai bintang tamu.

Serial pendahulu, That 70s Show
Serial pendahulu, That 70s Show [Foto: Fox]

Apakah serial ini akan sebagus pendahulunya? Jawabannya, That 90s Show adalah serial yang cukup lucu walaupun masih terkesan garing di beberapa lelucon.

Hal itu mungkin saja karena penonton belum memiliki koneksi emosional dengan para karakter baru di serial ini seperti Leia Forman (Callie Haverda) yang merupakan anak Eric dan Donna, Gwen (Ashley Aufderheide), anak Jackie dan Kelso, Jay Kelso (Mace Coronel), Ozzie (Reyn Doi), Nikki (Sam Morelos), dan Nate (Maxwell Acee Donovan).

Para aktor pendatang baru ini memiliki beban yang sangat berat untuk bisa mengulang kembali chemistry yang terjalin antara para aktor yang sekarang sudah memiliki nama besar di Hollywood seperti Ashton, Mila, dll.

That 90s Show
That 90s Show [Foto: Netflix]

Sehingga That 90s Show terasa berusaha memaksakan diri untuk tampil ‘lucu’ di antara momen-momen garing. Namun, tidak semua adegan gagal, beberapa adegan cukup lucu dan membuat para penonton penasaran dengan kisah kelanjutannya.

Tak bisa dipungkiri aktor-aktor sebelumnya masih memiliki koneksi yang sangat dalam dengan karakter mereka masing-masing. Seperti Laura, Topher, hingga Wilmer yang langsung mendalami karakter ikonik mereka meskipun sudah lama mereka tinggalkan sejak That 70s Show tamat.

https://www.youtube.com/watch?v=F36HBFGxWkg

Tetapi di beberapa episode akhir, chemistry para karakter dan alur cerita mulai solid, sehingga mengantarkan That 90s show ke season ke-2.

Holopis.com memberikan That 90s Show rating 6/10. Semoga season 2 bisa menampilkan chemistry dan alur cerita yang semakin matang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...

Thriller Film Tebusan Dosa Sajikan Kisah Horror Penuh Teka Teki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan “Kabut Berduri”, rumah...

Siap Tayang di Indonesia Film I The Executioner Adu Tampan Jung Hae In dan Ahn Bo Hyun

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menjadi salah satu film Korea yang...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru