Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Ratu Camilla Bikin Akun Twitter Baru, Bagaimana Tanggapan Warganet?

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menuju upacara koronasi Raja Charles III, tampaknya Ratu Camilla mulai semakin menunjukkan sosoknya ke hadapan publik. Jika selama ini Camilla tak terlalu menampakkan diri meskipun istri dari Raja Charles, Camilla baru saja membuat akun Twitter pribadi baru.

Bukan untuk membahas kehidupan pribadinya sehari-hari, Ratu Camilla mengangkat tema membaca buku. Twitter tersebut diberi nama The Queen’s Reading Room, atau Ruangan Membaca Ratu.

“Baru di laman The Queen’s Reading Room? Ayo mampir,” demikian tulis akun tersebut @QueensReadRoom, dikutip Holopis.com, Sabtu (25/2).

Akun tersebut menjelaskan bahwa The Queen’s Reading Room dibuat sebagai komunitas dan Yayasan demi membantu orang-orang mengetahui buku-buku baru.

“Untuk menutup jarak antara pembaca dan penulis melalui inspirasi, pendidikan, dan konten yang bisa diakses sepanjang tahun,” lanjut akun tersebut.

Tanggapan netizen di akun baru tersebut sejauh ini masih terpantau negatif. Hal ini cukup unik, mengingat sejak menikahi Charles, Camila tidak termasuk anggota keluarga kerajaan favorit orang, mengingat skandal perselingkuhannya dengan Charles saat masih menjadi suami Putri Diana.

“Ini proyek yang luar biasa. Saya berikan selamat untuk inisiatifnya,” kata @RaoneiRaonei.

“Saya mulai mengagumi Ratu Consort, karena ia selalu setia pada Kerajaan Inggris,” kata @CaterinadeBlasio.

“Suka dengan Readong Room, rekomendasi buku-bukunya, dan diskusinya,” kata @USkolebuss.

Ternyata, akun ini dibuat terinspirasi dari respon positif terhadap kegiatan Camila yang memberikan rekomendasi bacaan pada awal pandemi Covid-19 di bulan April 2020.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Perry Warjiyo Kembali Jabat Ketum ISEI

Perry Warjiyo kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum) Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) untuk periode 2024-2027. Ia terpilih secara aklamasi dalam Kongres ISEI XXII 2024 yang berlangsung di Surakarta, Jawa Tengah.

Cerita Nur Fatia, Difabel Bergelar Sarjana yang Berhasil Masuk Polisi

Sekolah Polisi Wanita atau Sepolwan Lemdiklat Polri sangat bangga memiliki siswi bernama Nur Fatia Azzahra yang bergelar sarjana psikologi, dengan nilai IPK 3,56.

RESEP : Telur Ceplok Setengah Matang, Nikmat dan Menyehatkan

Meskipun terkesan sederhana, namun telur celpok setengah matang memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh. S
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru