Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Sepong Jadi Alternatif Puaskan Suami Kala Sedang Datang Bulan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Tidak bisa dipungkiri, berhubungan intim merupakan aktivitas yang bisa membuat rumah tangga menjadi harmonis. Lantas bagaimana saat seorang istri sedang datang bulan atau menstruasi?

Sebagaimana diketahui, berhubungan intim saat sedang datang bulan dilarang oleh agama. Disisi kesehatan, berhubungan intim saat datang bulan juga tidak diperbolehkan.

Namun para istri tak perlu khawatir terdapat alternatif untuk tetap memuaskan suami walau sedang datang bulan sekalipun. Salah satu caranya adalah dengan ‘sepong’.

Sepong merupakan salah satu aktivitas yang dilakukan istri saat oral sex, dengan mengulum penis suaminya.

Namun sebelum itu, ada baiknya para istri untuk mengetahui terlebih dahulu keadaan penis suaminya. Hal itu sebagaimana dikatakan Seksolog Zoya Amirin.

Dia mengatakan, penis pria pada umumnya memiliki beberapa bagian yaitu kepala, batang dan buah yang terletak di bawah. Setiap bagiannya memiliki rangsangan yang berbeda. Meski yang paling sensitif ada di kepala.

“Ada wanita yang suka terlalu terburu-buru menyentuh anu (penis) dan terlalu keras memegangnya, sehingga membuat laki-laki turn off,” kata Zoya dalam penjelasan di sebuah video yang dikutip Holopis.com, Kamis (23/2).

Zoya pun menganjurkan para wanita untuk tidak hanya memperlakukan tubuh suami dengan lembut dan halus, tetapi juga pada penis pria.

“Ketika kamu menjilat anu pria mulai dari perlahan-lahan sampai ke akselerasi yang lebih cepat,” ujar Zoya.

Menurut Zoya, para wanita bisa membuat pria malas jika terburu-buru mengulum atau bersikap kasar memperlakukan penisnya.

“Tetap memperlakukan anu pria dengan romantis dan kasih sayang. Ujung kepala dari anunya pria sangat sensitif,” tambahnya.

Oleh karena itu, Zoya menganjurkan para wanita atau istri untuk menerapkan komunikasi dengan suami dalam memberikan teknik jilatan yang baik dan benar.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Quickie Sex yang Bikin Paksu dan Bunda Mendesah Kepikiran Terus

Siapa bilang jadwal sibuk paksu dan bunda membuat momen-momen seksi dan bermesraan diranjang menjadi berkurang.

Malam Jumat, Jangan Lupa Doa Sebelum Berhubungan Suami Istri

Dalam kehidupan berumah tangga, berhubungan suami istri adalah bagian penting dari hubungan yang sehat dan harmonis.

Orgasme Bisa Bikin Awet Muda, Bener Nggak Sih?

Dalam upaya menjaga kesehatan dan kecantikan, banyak wanita mencari cara untuk memperlambat proses penuaan dan mempertahankan penampilan awet muda.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru