HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester United (MU) dituntut untuk fokus terhadap perebutan gelar juara Carabao Cup terlebih dahulu, ketimbang memikirkan yang belum pasti soal trofi Liga Europa.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Manajer Manchester United, Erik ten Hag pasca The Red Devils menang 2-1 atas Barcelona di leg kedua babak playoff Liga Europa, Jumat (24/2).

“Satu per satu, Liga Europa? Kami tidak bermimpi tentang trofi Eropa. Itu jauh di depan. pada hari Minggu, kami memiliki peluang besar untuk memenangkan trofi melawan Newcastle United di final Carabao Cup di Wembley Stadium,” ungkap Erik ten Hag, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Manchester United, Jumat (24/2).

Lanjutnya, Erik ten Hag menyampaikan bahwa ia dan tim akan melakukan segala cara demi menjadi juara Carabao Cup.

“Mulai sekarang, fokus kami adalah pada pertandingan itu. Tidak masalah bagi saya tentang undian. Saya fokus pada Newcastle United, itu satu-satunya hal yang diperhitungkan,” katanya.

Sebelumnya, diketahui bahwa Manchester United akan melakoni laga final kontra Newcastle United di final Carabao Cup, pada Minggu (26/2).

Manchester United berhasil melaju ke babak final Carabao Cup 2023 usai sukses menyingkirkan Nottingham Forest dengan agregat 5-0 tanpa balas.

Sementara Newcastle United lolos ke final Carabao Cup dengan mampu menyingkirkan Southampton 3-1 di semifinal sebelumnya.