HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bintang Arsenal, Bukayo Saka dikabarkan bakal menjadi pemain dengan penerima gaji tertinggi bersama The Gunners.

Sebelumnya diketahui bahwa kontrak Bukayo Saka sendiri akan habis pada 30 Juni 2024, dan Arsenal sampai saat ini belum melontarkan perpanjangan kontrak kepada pemain andalan Timnas Inggris tersebut.

Meski begitu, pembicaraan Arsenal dengan Bukayo Saka dikabarkan telah terjalin, dan diklaim kesepakatan hampir selesai dengan kontrak baru yang lebih luas.

Dikutip Holopis.com dari Evening Standard, Jumat (24/2), Bukayo Saka akan menerima gaji sebesar 200 ribu Poundsterling per minggunya dalam kesepakatan kontrak terbaru nanti.

Sinyal kuat kesepakatan perpanjangan kontrak baru bersama Arsenal pun pernah terlontarkan oleh Bukayo Saka sendiri, dimana ia menyebut bahwa betul adanya telah terjalin keyakinan antara dirinya dengan klub.

Meski begitu, sampai saat ini masih menjadi misteri, apakah dalam kontrak barunya nanti hanya ada kesepakatan perpanjangan kontrak atau terselip kenaikan gaji.

Sebagai informasi, Arsenal nampaknya harus berusaha keras mengikat Bukayo Saka, sebab sudah banyak klub mengantri untuk mencoba mendapatkan jasanya.

Salah satunya Manchester City, pada bursa transfer sebelumnya santer tersiar di muka publik bahwa Bukayo Saka akan bergabung dengan The Citizens.

Namun, Arsenal bersikeras bahwa pihaknya akan mempertahankan Bukayo Saka, sehingga spekulasi keterkaitannya dengan Manchester City perlahan meredup.